Selena Gomez dan Justin Bieber (People) Selena Gomez dan Justin Bieber (People)
Senin, 6 November 2017 01:00 WIB helin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan

Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan kembali merajut kasih.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari belakangan, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Bieber kembali mendekat saat jalinan cinta Selana dan The Weeknd merenggang. Bahkan, dia disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya jalinan cinta Selena kandas.

Setelah Selena putus, Bieber semakin gencar mendekat. Pelantun What Do You Mean ini beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama Selena. Keduanya bahkan terlihat sangat akrab layaknya pasangan kekasih. Seperti diketahui, Selena dan Bieber memiliki kisah cinta yang rumit di masa lalu. Jadi, ketika kembali dekat, banyak orang yang mengira mereka merajut kasih lagi.

Dilansir Hollywood Life, Minggu (5/11/2017), menurut kabar yang beredar, saat ini Bieber dan Selena sepakat kembali membina hubungan yang pernah kandas. Mereka berusaha memperbaiki kesalahan di masa lalu dan memulai lembaran baru.

“Bieber dan Selena sepakat kembali merajut kasih. Mereka berusaha memperbaiki kesalahan di masa lalu,” ungkap sumber dekat Selena yang dirahasiakan identitasnya.

Selana disebut-sebut memberikan kesempatan bagi Bieber memperbaiki kesalahan. Namun, jika gagal, dia tidak akan menerima Bieber kembali. “Bieber dan Selena sepakat ini adalah kesempatan terakhir. Jika gagal, Selena hanya akan menganggap Bieber sebagai teman,” sambung sumber yang sama.

Bieber kembali mendekat setelah Selena melakukan operasi transplantasi ginjal. Dia sangat khawatir dengan kondisi sang mantan kekasih yang menjalani operasi besar itu. Operasi itu agaknya membuat Bieber sadar akan berharganya waktu. “Bieber berubah menjadi sangat perhatian setelah Selena melakukan operasi transplantasi ginjal. Dia sangat khawatir dengan kondisi Selena. Dia bahkan selalu mendampingi Selena setiap saat,” imbuh sumber itu.

Sumber itu menambahkan, Bieber dan Selena benar-benar telah berkomitmen. Di masa lalu, mereka sering bertengkar karena keegoisan masing-masing. Namun, kini keduanya telah sama-sama dewasa dan mengerti bagaimana cara membina hubungan agar lebih harmonis.

“Bieber dan Selena adalah pasangan yang tidak bisa terpisahkan. Mereka telah membina hubungan sejak remaja. Meski pernah putus, sampai sekarang keduanya masih saling mencintai. Kini, mereka berusaha kembali membina hubungan dengan belajar dari kesalahan di masa lalu,” tandas sumber itu.

 

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…