Karangan bunga untuk pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution berjajar di sepanjang Jl. Letjen Suprapto sekitar Graha Sabha Buana, Solo, Senin (6/11/2017). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos) Karangan bunga untuk pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution berjajar di sepanjang Jl. Letjen Suprapto sekitar Graha Saba Buana, Solo, Senin (6/11/2017). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)
Senin, 6 November 2017 16:30 WIB Arys Aditya/JIBI/Bisnis Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Tolak Undang Tamu Negara, Presiden Undang PKL ke Pernikahan Kahiyang

Acara Presiden Jokowi mantu tak akan didatangi tamu negara. Justru para PKL dan pedagang pasar yang diundang ke pernikahan Kahiyang.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa persiapan acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan, Muhammad Bobby Afif Nasution telah siap 100%. Keluarga Jokowi tak mengundang tamu negara dalam acara itu.

“Ya alhamdulillah sudah selesai semuanya,” kata Presiden dalam kunjungan kerja di Desa Dungus, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur, Senin (6/11/2017).

Presiden Jokowi mengungkapkan rangkaian acara pernikahan akan dimulai pada Selasa (7/11/2017), yaitu siraman dan malam midodareni. Puncaknya adalah ijab kabul dan resepsi yang akan digelar pada Rabu (8/11/2017).

Presiden mengatakan tidak mengundang tamu dari negara asing pada resepsi pernikahan yang akan digelar di Gedung Graha Saba Buana Solo itu. “Ndak, ndak ada, nanti merepotkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi mengatakan bahwa sebagian tamu yang akan diundang justru berasal dari kalangan masyarakat di Solo. “Ya kita undang dari pasar, dari pedagang kaki lima juga kita undang, dari RT/RW kita undang, semuanya,” ungkap Presiden.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…