Ahmad Suryadi mantan pacar Kahiyang Ayu (Facebook) Ahmad Suryadi mantan pacar Kahiyang Ayu (Facebook)
Senin, 6 November 2017 18:30 WIB Hijriah Al Wakhidah/JIBI/Solopos Issue Share :

JOKOWI MANTU
Pacaran 4,5 Tahun, Curhatan Azur Mantan Pacar Ayang Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby

Jokowi mantu akan digelar 7-8 November 2017.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution tak lama lagi. Undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan M.Bobby Afif Nasution, sudah tersebar.

Undangan itu telah diterima berbagai kalangan, mulai dari kerabat, kolega, hingga teman-teman Kahiyang. Mantan pacar Kahiyang Ayu, Achmad Suryadi, yang tak lain adalah Juara II Putra Putri Solo (PPS) 2008, juga mengaku telah mendapatkan undangan dari Kahiyang. (Baca: Mantan Pacar Kahiyang Ayu Juara II PPS 2008)

Azur (dua dari kanan) berfoto bersama dengan Kahiyang dan teman-temannya pada 2011 (Facebook)

Azur (dua dari kanan) berfoto bersama dengan Kahiyang dan teman-temannya pada 2011 (Facebook)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari PPS, Kahiyang pernah berpacaran dengan Juara II Putra Solo 2008 yang akrab disapa Azur. Mereka berpacaran hampir 4,5 tahun.

Kisah ini hampir sama dengan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka yang berpacaran dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Namun bedanya, Gibran akhirnya berjodoh dengan Selvi sedangkan kisah Kahiyang dengan Azur tak sampai di pelaminan. (Baca: Ini Susunan Acara Midodareni)

Saat berbincang dengan Solopos.com, Azur sapaan Achmad Suryadi, mengaku baper (terbawa perasaan) dengan kabar pernikahan mantannya itu. Namun, Azur yang sudah lebih dulu berkeluarga, meskipun sekarang sudah berpisah, tetap mendoakan agar Kahiyang dan Bobby menjadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah.

“Ya, biarpun sedikit baper tapi senang dengar kabar pernikahan Kahiyang, semoga bahagia, jadi keluarga sakinah,” kata Azur yang kali terakhir bertemu Kahiyang saat ulang tahun Kahiyang tahun 2015.

Di mata Azur, Kahiyang adalah sosok yang baik, perhatian, dan sangat peduli dengan orang lain. “Memang anaknya agak manja, manja banget malah,” guraunya.

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…