Entertainment
Senin, 6 November 2017 - 18:30 WIB

JOKOWI MANTU : Pacaran 4,5 Tahun, Curhatan Azur Mantan Pacar Ayang Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Suryadi mantan pacar Kahiyang Ayu (Facebook)

Jokowi mantu akan digelar 7-8 November 2017.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution tak lama lagi. Undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan M.Bobby Afif Nasution, sudah tersebar.

Advertisement

Undangan itu telah diterima berbagai kalangan, mulai dari kerabat, kolega, hingga teman-teman Kahiyang. Mantan pacar Kahiyang Ayu, Achmad Suryadi, yang tak lain adalah Juara II Putra Putri Solo (PPS) 2008, juga mengaku telah mendapatkan undangan dari Kahiyang. (Baca: Mantan Pacar Kahiyang Ayu Juara II PPS 2008)

Azur (dua dari kanan) berfoto bersama dengan Kahiyang dan teman-temannya pada 2011 (Facebook)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari PPS, Kahiyang pernah berpacaran dengan Juara II Putra Solo 2008 yang akrab disapa Azur. Mereka berpacaran hampir 4,5 tahun.

Advertisement

Kisah ini hampir sama dengan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka yang berpacaran dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Namun bedanya, Gibran akhirnya berjodoh dengan Selvi sedangkan kisah Kahiyang dengan Azur tak sampai di pelaminan. (Baca: Ini Susunan Acara Midodareni)

Saat berbincang dengan Solopos.com, Azur sapaan Achmad Suryadi, mengaku baper (terbawa perasaan) dengan kabar pernikahan mantannya itu. Namun, Azur yang sudah lebih dulu berkeluarga, meskipun sekarang sudah berpisah, tetap mendoakan agar Kahiyang dan Bobby menjadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah.

“Ya, biarpun sedikit baper tapi senang dengar kabar pernikahan Kahiyang, semoga bahagia, jadi keluarga sakinah,” kata Azur yang kali terakhir bertemu Kahiyang saat ulang tahun Kahiyang tahun 2015.

Advertisement

Di mata Azur, Kahiyang adalah sosok yang baik, perhatian, dan sangat peduli dengan orang lain. “Memang anaknya agak manja, manja banget malah,” guraunya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif