News
Senin, 6 November 2017 - 15:44 WIB

JOKOWI MANTU : Azur Juara II PPS 2008, Mantan Pacar Kahiyang Bakal Hadiri Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Finalis Putra Putri Solo (PPS) 2008 berkunjung ke Solopos, Jl Adisucipto, Solo, Senin (4/8/2008). (JIBI/Solopos/Dok)

Jokowi mantu tak lama lagi tinggal sehari.

Solopos.com, SOLO — Mantan pacar Kahiyang Ayu, Akhmad Suryadi, yang tak lain adalah Putra Solo (PPS) 2008 bakal hadir dalam pernikahan Kahiyang Rabu (8/11/2017). Akhmad Suryadi merupakan juara II PPS 2008.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, dari anggota Paguyuban Putra Putri Solo (PPS), Kahiyang sempat dekat dengan salah satu Putra Solo bernama Akhmad Suryadi atau biasa disapa Asur. Diketahui kini Asur sudah berkeluarga.

Kisah ini hampir sama dengan kakaknya Gibran Rakabuming Raka yang berpacaran dengan Putri Solo Selvi Ananda. Namun bedanya, Gibran akhirnya berjodoh dengan Selvi sedangkan kisah Kahiyang dengan Akhmad tak sampai di pelaminan.

“Wah, bagaimana ya? Memang mereka dulu sempat dekat, ya [berpacaran]. Tapi meskipun tidak berjodoh mereka sampai sekarang tetap berteman baik kok, dan rencananya Mas Akhmad juga mau hadir karena dapat undangan juga,” kata Pembina Paguyuban PPS, Febri Hapsari Dipokusumo, saat berbincang dengan Solopos.com, di Graha Sabha Buana, Senin (6/11/2017).

Advertisement

Menurut Febri, Kahiyang begitu juga Gibran dekat dan berteman baik dengan anggota Paguyuban PPS.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif