Finalis Putra Putri Solo (PPS) 2008 berkunjung ke Solopos, Jl Adisucipto, Solo, Senin (4/8/2008). (JIBI/Solopos/Dok) Finalis Putra Putri Solo (PPS) 2008 berkunjung ke Solopos, Jl Adisucipto, Solo, Senin (4/8/2008). (JIBI/Solopos/Dok)
Senin, 6 November 2017 15:44 WIB Hijriah Al Wakhidah/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Azur Juara II PPS 2008, Mantan Pacar Kahiyang Bakal Hadiri Pernikahan

Jokowi mantu tak lama lagi tinggal sehari.

Solopos.com, SOLO — Mantan pacar Kahiyang Ayu, Akhmad Suryadi, yang tak lain adalah Putra Solo (PPS) 2008 bakal hadir dalam pernikahan Kahiyang Rabu (8/11/2017). Akhmad Suryadi merupakan juara II PPS 2008.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, dari anggota Paguyuban Putra Putri Solo (PPS), Kahiyang sempat dekat dengan salah satu Putra Solo bernama Akhmad Suryadi atau biasa disapa Asur. Diketahui kini Asur sudah berkeluarga.

Kisah ini hampir sama dengan kakaknya Gibran Rakabuming Raka yang berpacaran dengan Putri Solo Selvi Ananda. Namun bedanya, Gibran akhirnya berjodoh dengan Selvi sedangkan kisah Kahiyang dengan Akhmad tak sampai di pelaminan.

“Wah, bagaimana ya? Memang mereka dulu sempat dekat, ya [berpacaran]. Tapi meskipun tidak berjodoh mereka sampai sekarang tetap berteman baik kok, dan rencananya Mas Akhmad juga mau hadir karena dapat undangan juga,” kata Pembina Paguyuban PPS, Febri Hapsari Dipokusumo, saat berbincang dengan Solopos.com, di Graha Sabha Buana, Senin (6/11/2017).

Menurut Febri, Kahiyang begitu juga Gibran dekat dan berteman baik dengan anggota Paguyuban PPS.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…