Via Vallen pamer infus extra joss (Instagram @viavallen) Via Vallen pamer infus extra joss (Instagram @viavallen)
Senin, 6 November 2017 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Sakit, Via Vallen Pakai Infus Unik

Artis Via Vallen pamer infus unik yang dipakai saat sedang sakit melalui selembar foto di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen jatuh sakit akibat jadwal pentasnya yang sangat padat. Melalui laman Instagram-nya, @viavallen, dia kerap mengunggah fotonya yang terbaring lemah di rumah sakit.

Menariknya, meski tengah dirawat, Via tetap terlihat energik. Pelantun Sayang ini tetap terlihat semringah seperti biasa. Bahkan, dia masih saja bertingkah kocak yang membuat warganet tertawa. Aksi kocaknya dipamerkan lewat sebuah foto yang diunggah, Sabtu (4/11/2017).

Dalam foto itu, Via Vallen memamerkan foto selfie-nya di rumah sakit. Dia tampak menunjuk cairan infus berwarna kuning yang disebutnya sebagai minuman penambah stamina. “Infusnya pakai Extrajoss biar makin jos. Betewe, boleh ya narsis. Saya kan cuma sakit tifus aja. Bukan sedang koma yang enggak bisa ngapa-ngapain. Ya abis, di sini bosen, kerjanya cuma tidur, terus makan, terus tidur lagi. Ya udah foto2an, terus medsosan aja. Yang penting Via kan enggak salto atay kayang2an,” tulis Via pada keterangan foto.

Unggahan kocak itu langsung dibanjiri komentar netizen. Selain memberikan doa, mereka memuji Via yang selalu terlihat ceria meski kondisinya sedang tidak sehat. “Mbak Via lucu banget ya. Sakit kok masih bisa bercanda kayak gini. Biasanya orang sakit itu lemes, ini malah ceria banget. Cepat sembuh ya mbak,” komentar @superlaundryy_.

“Meskipun Via sakit, dia tetap senyum menjalaninya. Tetap semangat dan cepat sembuh ya,” sambung @ranitriastutikrani.

“Namanya di rumah sakit ya wajarlah kalau bosan. Tapi jangan keasyikan buka sosmed terus lupa sama kesehatan ya mbak. Sayang badan, semoga cepat sembuh,” sambung @nanakmulyaa.

“Iya Via sayang, syukuri dan tetap merasa senang dengan apa yang kita lewati sebagai bentuk rasa percaya kepada Tuhan. Tetap semangat ya sayang,” timpal @idha_elpas.

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…