Lifestyle
Senin, 6 November 2017 - 13:15 WIB

INFO BELANJA : Gandeng Tokosolopos.com, Solo Pluffy Geber Promo Beli Kue Gratis Tas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Artis Jessica Mila yang juga pemilik Solo Pluffy melayani pembeli di Hello Food Festival, Solo Paragon Mall, Minggu (5/8/2017). (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Infi belanja ini terkait program hadiah langsung dari Solo Pluffy.

Solopos.com, SOLO — Solo Pluffy bekerja sama dengan Tokosolopos.com menawarkan hadiah langsung berupa produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) setiap pembelian kue di gerai Solo Pluffy Jl. Ronggowarsito no. 145 Solo.

Advertisement

Marketing Communication (Marcomm) Solo Pluffy, Fasichahtianur, mengatakan tiap Senin-Rabu, Solo Pluffy memberikan giveaway berupa sandal dan tas jins kepada konsumen Solo Pluffy.

Setiap pembelian tiga kotak kue Solo Pluffy, konsumen mendapatkan sandal jepit dari Sandalku. Sedangkan konsumen yang membeli 10 kotak kue Solo Pluffy berhak medapatkan tas jins dari Kalunggu.

Ifa, sapaan akrabnya, mengatakan program tersebut merupakan langkah Solo Pluffy untuk mengenalkan produk pelaku UMKM. Solo Pluffy bekerja sama dengan Tokosolopos.com sebagai pihak yang menyediakan produk UMKM.

Advertisement

“Sebagai pendatang baru dalam bisnis oleh-oleh kekinian di Solo, kami menegaskan tidak akan menggeser produk-produk UMKM. Jadi melalui program ini, produk UMKM mau kami rangkul untuk bekerja sama. Hal itu supaya para pelaku UMKM tidak khawatir bahwa bisnis kami akan berpengaruh terhadap penjualan mereka,” kata dia saat dihubungi, Minggu (5/11/2017).

Ifa menambahkan program tersebut merupakan langkah awal Solo Pluffy untuk mempromosikan Kot Asolo. Sebagai salah satu bisnis oleh-oleh kekinian yang berbasis di Solo, Solo Pluffy merasa turut bertanggung jawab untuk mempromosikan Kota Bengawan.

“Kami ingin mempromosikan Kota Solo dengan posting­-ang pasar tradisional, wisata kuliner, dan lain-lain melalui akun Instagram kami. Selain itu, program tersebut merupakan langkah kami untuk memperkenalkan produk UMKM dari Solo,” Sambung dia.

Advertisement

Asisten Manager Tokosolopos.com, Nina Andriyani, mengatakan Tokosolopos.com telah bekerja sama dengan puluhan pelaku UMKM. Dia berharap dengan program tersebut produk UMKM di Solo semakin terangkat.

“Karena itu, kami bisa mengakomodasi keinginan konsumen dengan mudah. Termasuk Solo Pluffy yang menginginkan kebutuhan untuk bundling dengan produknya,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif