Harian Jogja Hari Ini, Senin (6/11/2017). (Harian Jogja/M101) Harian Jogja Hari Ini, Senin (6/11/2017). (Harian Jogja/M101)
Senin, 6 November 2017 09:20 WIB M101/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Presiden Tak Terima Amplopan

Solopos.com, SOLO-Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak menerima sumbangan dalam bentuk apa pun saat menggelar resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11).
UGM Usut Pembocor Surat Usulan PMB
SLEMAN-UGM akan mengusut pembocor surat usulan penerimaan mahasiswa baru melalui jalur seni membaca dan mrnghafal kitab suci.
Visi Putra Mahkota Tentang Saudi Esok Hari
Pengeran Mohammed bin Salman yang sekarang baru berusia 32 tahun adalah pemimpin Arab Saudi masa depan. Ada tiga langkah yang sudah ditempuh Pangeran Mohammed untuk mewujudkan Vision 2030, sebuah gagasan tentang Kerajaan Saudi yang tak lagi bergantung pada minyak bumi.
Meme Setnov Hanya Kritik Biasa
JAKARTA-Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) Tibiko Zabar mengatakan kasus meme yang menjerat Dyam Kemala Arrizzqi, 29, tak penuhi unsur pidana.
PILGUB JATIM : Khofifah Bersiap Mengundurkan Diri
JAKARTA-Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), Khofifah Indar Parawansa telah memastikan diri maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.
Wakil Ketua DPRD Bali Jadi Buron
DENPASAR-Aparat Polresta Denpasar bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali menggerebek dan menggeledah rumah Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, Jro Gege Komang Swastika di Jl. Pulau Batanta No.70, Denpasar, Bali, Sabtu (4/11).
Bareskrim Panggil & Periksa Manajemen Hotel
JAKARTA-Penyidik Bareskrim Polri telah memeriksa sejumlah pihak dari dua hotel terkait dengan kasus penyimpangan distribusi gula kristal rafinasi PT CP.
Menggelorakan Era Nontunai
Pemerintah dan Bank Indonesia (BI) terus mendorong penggunaan transaksi nontunai dan meninggalkan transaksi tunai.
KORUPSI ARAB SAUDI : Nama Besar Bergelimpangan
DUBAI-Sejumlah nama besar terjaring dalam operasi penangkapan yang dilakukan komisi pemberantasan korupsi Arab Saudi yang dipimpin Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman.
WNI Istri Tokoh Pro-ISIS Filipina Ditangkap
MANILA-Seorang perempuan warga negara Indonesia (WNI) ditangkap di Filipina. Dia diduga memiliki kaitan dengan kelompok teroris pro-ISIS, Maute, di Marawi, Filipina selatan.
IDOL GROUP JKT 48 : Sayonara, Melody!
Idol grup JKT 48 kembali kehilangan satu member terbaiknya. Kapten Tim J dan Tim T, Melody Nurramadhani Laksani memutuskan untuk lulus dari JKT 48.
Benyamin Biang Kerok Digarap Kekinian 
Film Benyamin Biang Kerok menjadi salah satu film sukses almarhum Benyamin S pada era 1970-an. Film besutan Nawi Ismail itu menceritakan tentang karakter Pengki yang diperankan Benyamin S.
Lega Memasuki Jeda
BARCELONA-Barcelona memantapkan posisi mereka di singgasana Liga Primera sebelum jeda internasional.
Di Ambang Krisis
DORTMUND-Hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan terakhir. Itulah yang dialami Borrusia Dortmund di Bundesliga seusai dipermalukan Bayern Munich 1-3 di Signal Iduna Park, Minggu (5/11) dini hari WIB.
Kesempatan Menjegal Tetangga
PAJU-Pertarungan Timnas Indonesia versus Timnas Malaysia selalu penuh gengsi mengingat rivalitas panas kedua negara, baik di level senior maupun junior.
Identitas Pelapor Bocor
SLEMAN-Keberadaan sarana Lapor Sleman mulai mendapat sorotan warga. Pasalnya, identitas hingga nomor telepon seluler (ponsel) pelapor bocor ke pihak yang dilaporkan.
Sultan Ingin Ada Sekolah Dalang Cilik
JOGJA-Gubernur DIY Sri Sultan HB X berharap Sanding Dalang 1.000 Bocah bisa ditindaklanjuti oleh kabupaten dan kota dengan mengadakan kegiatan serupa.
Ancaman Banjir Lahar Hujan Masih Ada
UMBULHARJO-Ratusan warga bantaran Sungai Code menggelar Upacara Merti Code di tengah sungai Code, Minggu (5/11). Upacara tersebut untuk mengingatkan kembali ancaman banjir lahar hujan masih ada, terlebih saat ini sudah masuk musim penghujan.
Lokasi Pembuangan Sampah di Denokan Bakal Ditutup
SLEMAN-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sleman akan memanggil pihak pengelola hotel dalam waktu dekat yang diduga menjadi biang menumpuknya sampah di Dusun Denokan, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO —¬†Tanggal 20 Oktober…