Penampilan terbaru Kylie Jenner (Dailymail.co.uk) Penampilan terbaru Kylie Jenner (Dailymail.co.uk)
Senin, 6 November 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Foto Terbaru Viral, Kylie Jenner Meradang

Kylie Jenner meradang lantaran foto terbarunya yang terlihat lebih gemuk viral.

Solopos.com, SOLO – Kabar kehamilan Kylie Jenner sampai saat ini masih menjadi misteri. Sebab, sampai detik ini dia belum menunjukkan penampilan terbaru di depan publik. Sejak dikabarkan hamil, dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumahnya.

Kylie Jenner (Eonline.com)

Kylie Jenner (Eonline.com)

Tapi, pada Minggu (5/11/2017), Kylie tertangkap kamera sedang berada di bandara ketika hendak naik jet pribadi ke Ohio, Amerika Serikat. Dalam foto yang diabadikan kamera paparazi tubuhnya yang dibalut mengenakan busana kasual serba hitam terlihat lebih berisi.

Busana over size yang dikenakan adik Kendall Jenner ini tak mampu menutupi perubahan bentuk tubuhnya. Dalam sekejap, foto itu pun beredar luas di media sosial yang menjadi objek gunjingan netizen. Foto itu membuat mereka makin percaya jika Kylie memang tengah mengandung anak kekasihnya, Travis Scott.

Foto terbaru Kylie Jenner (Dailymail.co.uk)

Foto terbaru Kylie Jenner (Dailymail.co.uk)

Tersebarnya foto itu membuat Kylie meradang. Dia tidak suka melihat foto itu tersebar dan menjadi bahan gunjingan. Melalui akun Twitter pribadinya, @KylieJenner, dia memberikan klarifikasi terkait foto itu. Dia menegaskan foto itu merupakan hasil rekayasa tangan jahil.

“Pertama, kalau kalian mau mengedit foto-foto saya, cek dulu garis yang bengkok di latar belakang. Foto ini jelas sudah diubah,” tulis Kylie dalam kicauannya seperti dilansir Daily Mail, Senin (6/11/2017).

Kicauan Kylie langsung dibalas oleh agensi yang mengabadikan foto itu. Mereka mengklaim foto itu asli tanpa direkayasa sedikitpun. Seorang fotografer dari agensi X17Online menegaskan gambar itu belum diolah secara digital.

 

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…