Elena Berkova (Metro.co.uk) Elena Berkova (Metro.co.uk)
Senin, 6 November 2017 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Eks Bintang Panas Ini Pengin Jadi Presiden Rusia

Eks bintang panas ini ingin menjadi Presiden Rusia.

Solopos.com, SOLO – Presiden Rusia, Vladimir Putin, mendapat banyak pesaing menjelang pemilihan umum 2018 mendatang. Bukan hanya politisi, baru-baru ini tersiar kabar seorang mantan bintang panas bernama Elena Berkova berniat mencalonkan diri sebagai presiden.

Keinginan Elena Berkova, 32, bersaing dengan Vladimir Putin disampaikan lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya. Dalam video itu, dia mengutarakan beberapa alasan yang membuatnya mantap mencalonkan diri di pemilihan umum Rusia.

Salah satu hal yang gencar dikampanyekan wanita asal Murmansk, wilayah utara Rusia ini adalah hukuman mati bagi pelaku pelecehan seksual. Dia ingin memberlakukan hukuman mati lantaran geram melihat tindakan orang-orang seperti seorang produser top Amerika Serikat, Harvey Weinstein.

Selain itu, Elena bakal mengupayakan agar pria tidak bisa menceraikan istri mereka. Dia juga ingin memberikan pendidikan seksual sejak dini kepada pelajar. Semua keinginan ini disampaikan Elena dalam video yang diunggah di Instagram. Menariknya, dia hanya mengenakan pakaian dalam dan duduk di atas ranjang untuk menyampaikan semua visi dan misinya itu.

“Saya akan mengupayakan agar pria tidak bisa menceraikan istri mereka sesuka hati. Karena selama ini perempuan menanggung hampir semua tanggung jawab terkait anak-anak. Saya juga akan memperkenalkan pendidikan seksual di sekolah dan mengadakan ujian tentang hal itu,” kata Elena dalam videonya seperti dikutip Solopos.com dari Metro, Minggu (5/11/2017).

Elena mengatakan, keinginannya menjadi presiden muncul setelah beberapa wanita mencalonkan diri. Sebagai informasi, saat ini ada dua wanita yang ingin bersaing dengan Vladimir Putin. Mereka adalah presenter bernama Katya Gordon, dan seorang sosialita, Ksenia Sobchak.

 

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…