Bupati Kendal Mirna Annisa (kanan) saat dirawat di RSUD Dr. Soewondo, Kabupaten Kendal, Jateng, Sabtu (4/11/2017). (Facebook.com-Mirna Annisa) Bupati Kendal Mirna Annisa (kanan) saat dirawat di RSUD Dr. Soewondo, Kabupaten Kendal, Jateng, Sabtu (4/11/2017). (Facebook.com-Mirna Annisa)
Senin, 6 November 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Bupati Kendal Dirawat di RS, Tapi Nekat Tetap Bekerja

Bupati Kendal Mirna Annisa mengaku tetap bekerja meski dalam keadaan sakit dan dirawat di rumah sakit.

Solopos.com, KENDAL – Orang nomor wahid di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) Mirna Annisa mengaku tetap bekerja meski dalam keadaan sakit dan dirawat di ruang rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soewondo, Kabupaten Kendal. Pengakuan itu disampaikan Mirna melalui halaman Facebooknya, Sabtu (4/11/2017).

Mirna mengaku tak bisa menghadiri suatu pelantikan pada Kamis (2/11/2017) lalu lantaran tekanan darahnya menurun. “Setelah hari Kamis saya tidak bisa menghadiri pelantikan karena tensi nge-drop akhirnya Hari Jumat Kemaren saya dipaksa oleh tim dokter RSUD dr. Soewondo Kendal untuk dicek kesehatan saya,” ungkap Mirna.

Bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu mengaku tetap bekerja meski dalam keadaan sakit. “Mohon maaf kalau pasien kali ini sedikit bandel hehe disuruh istirahat malah kerja,” imbuh Mirna.

Bupati Kendal tersebut juga menyertakan foto dirinya saat dirawat di ruang rawat inap RSUD dr. Soewondo. Dari foto yang diunggah, sang bupati Kendal terlihat memegang pena dan memeriksa beberapa kertas yang disodorkan seorang wanita lain disampingnya.

Ucapan doa agar Mirna lekas sembuh pun ramai dipanjatkan netizen di kolom komentar foto. Tak sedikit yang berharap sang bupati cepat kembali sehat sehingga bisa kembali bekerja untuk masyarakat Kendal. “Semoga sehat bu terus berkarya demi bangsa dan negara,” tulis pengguna akun Facebook Encep.

“Semoga cepat sembuh ibu Bupati, kami doakan, tetaplah menjadi cerminan rakyat,” tulis pengguna akun Facebook Samsuddin Sam.

“Sehat Bu Mirna, semoga bisa membesarkan nama Kendal semakin mendunia,” timpal pengguna akun Facebook Era Wahyu Santoso.

Tak lupa sang bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kendal yang telah menodakaannya. Tim dokter di RSUD Kendal pun tak luput dari ucapan terima kasih Mirna. “Terimakasih warga Kendal atas doanya. InsyaAlloh bsok [Minggu] sudah bisa berkegiatan kembali. Terima kasih tim dokter RSUD dr. Soewondo atas perhatiannya,” tandas Mirna. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…