Brad Pitt dan Angelina Jolie (Today.com).jpg Brad Pitt dan Angelina Jolie (Today.com)
Senin, 6 November 2017 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Brad Pitt Akui Sulit Cari Pengganti Angelina Jolie

Brad Pitt menyebut Angelina Jolie sulit mencari pengganti dirinya.

Solopos.com, SOLO – Bahtera rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt akhirnya kandas. Padahal, selama ini mereka disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis yang pernah ada. Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai kepada Brad Pitt pada 15 September 2016 silam.

Sayangnya, proses perceraian mereka tidak berjalan mulus. Kendati demikian, keduanya telah tinggal terpisah sejak Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai itu. Bahkan, hubungan mereka menjadi renggang. Angelina disebut-sebut melarang Brad Pitt menemui anaknya.

Sikap Angelina yang ketus itu lama-kelamaan membuat Brad Pitt geram. Ia yang awalnya disebut-sebut ingin rujuk membantah kabar itu. Tekadnya berpisah dengan wanita yang dinikahinya 2014 lalu sudah bulat. Dia bahkan memprediksi Angie sulit menikah lagi setelah berpisah dengannya.

Menurut Brad Pitt, suami Angelina kelak harus tahan menghadapi sorotan media massa. Sebab, popularitas Angie di jagat hiburan memang sangat luar biasa. Segala aktivitasnya selalu menjadi pusat perhatian para pewarta.

“Hidup bersama orang populer seperti Angelina tidaklah mudah. Brad Pitt merasa kehidupannya bersama Angelina selama ini cukup menantang. Dia yakin tidak mudah mencari pria untuk mendampingi kehidupan Angelina yang seperti itu,” ungkap sumber dekat Brad Pitt seperti diwartakan Hollywood Life, Jumat (3/11/2017).

Kendati demikian, Bard Pitt berharap Angelina Jolie menemukan pria yang tepat sebagai penggantinya. Sebab, baginya hidup bersama Angelina adalah tantangan yang luar biasa. “Siapapun yang mendampingi Angelina Jolie harus tahan menjadi pusat perhatian. Ini akan menjadi rumah tangga yang unik sekaligus menantang,” sambung sumber itu.

Tapi, setelah diselidiki, kabar itu tidak terbukti kebenarannya. Brad Pitt mengaku tak pernah meramalkan Angelina sulit menikah lagi. Apalagi, belakangan ini tersiar kabar jika Angelina telah memiliki kekasih baru. Sayangnya, dia masih merahasiakan sosok pria yang mencuri hatinya itu.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…