Sketsa gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior) Sketsa gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior)
Minggu, 5 November 2017 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Super Mewah, Song Hye Kyo Pakai Gaun Pengantin Rancangan Dior

Song Hye Kyo memakai gaun pengantin rancangan Dior yang super mewah.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang digelar Selasa (31/10/2017), di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, berlangsung meriah. Pesta pernikahan yang dihelat secara tertutup itu dihadiri sejumlah selebritas papan atas Korea Selatan.

Detail rancangan gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior)

Detail rancangan gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior)

Dalam acara tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampil dalam balutan busana pengantin yang simpel. Song Joong Ki mengenakan tuksedo berwarna hitam dengan bahan beludru. Sementara Song Hye Kyo tampil menawan dalam balutan gaun putih dengan potongan persegi di bagian dada.

Meski tampak sangat sederhana, siapa sangka kedua busana itu merupakan produk dari rumah mode kenamaan Prancis, Dior. Tuksedo yang dikenakan Song Joong Ki dibuat oleh Dior Homme. Sedangkan gaun milik Song Hye Kyo merupakan rancangan Maria Grazia Chiuri dari Dior Haute Couture.

Dilansir Allkpop, Minggu (5/11/2017), gaun pengantin ini dibuat khusus sesuai permintaan Song Hye Kyo. Dia sengaja memesan gaun model klasik yang sedikit dimodifikasi. Gaun ini merupakan koleksi auntumn/winter 2017 dari Maria. Gaun yang awalnya berbahan satin dimodifikasi menggunakan sutra mikado dengan tambahan embroidery renda.

Gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior)

Gaun pengantin Song Hye Kyo (Instagram @dior)

Melalui akun Instagram resmi, pihak Dior mengunggah foto rancangan gaun pengantin Song Hye Kyo yang cukup rumit. “Gaun ini dirancang oleh Maria Grazia Chiuri dari Dior. Hampir semua potongannya dijahit dengan tangan yang membuat gaun ini terlihat unik. Kami menghabiskan banyak waktu demi gaun pengantin Song Hye Kyo,” tulis pengelola akun @dior pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (4/11/2017).

“Bisa dibayangkan, bagaimana rumitnya pembuatan gaun ini. Semuanya diselesaikan oleh tangan-tangan terampil agar hasilnya memuaskan. Selamat kepada Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang telah resmi menikah,” sambung @dior.

Menurut kabar yang beredar, harga gaun pengantin buatan Dior dibanderol mulai Rp400 juta. Gaun rancangan rumah mode ternama ini memang sangat indah dan digandrungi banyak wanita. Rumah mode ini telah membuat gaun pengantin untuk beberapa selebritas dunia, salah satunya Miranda Kerr.

 

 

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…