Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88) Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88)
Minggu, 5 November 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

So Sweet! Kisah Cinta Sandra Dewi-Harvey Moies Mirip Dongeng

Kisah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis mirip seperti dongeng.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta artis cantik Sandra Dewi dengan suaminya, Harvey Moeis, memang cukup menyita perhatian. Lihat saja pesta pernikahan super mewah yang dihelat di Tokyo Disneyland, Jepang, 8 November 2016 lalu. Pernikahan itu memang tampak seperti yang ada dalam cerita di negeri dongeng.

Kisah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88)

Kisah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88)

Selain pernikahan, ada berbagai momen istimewa lain yang terjadi dalam kehidupan Sandra dan Harvey di bulan November. Semua momen bahagia itu diceritakan Sandra lewat 12 foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @sandradewi88, Kamis (2/11/2017).

Foto pertama memperlihatkan wajah Harvey saat masih berpacaran dengan Sandra. Seiring berjalannya waktu, perjalanan cinta mereka sampai pada pernikahan. Bagi Sandra dan Harvey, November merupakan bulan yang penuh dengan kenangan.

“November adalah bulan favorit kami. Ini foto Harvey dari tahun 2013-2017. Dari awal pacaran masih 28 tahun sampai sekarang mau jadi papa (lagi flashback mukanya suami dari pertama kenal sampai sekarang). November: pertama ketemuan, jadian, nikah di katedral, nikah di Disneyland, dan ulang tahunnya Harvey. Hello our sweet November, enggak sabar menunggu lovely December,” tulis Sandra sebagai caption.

Para pengguna Instagram agaknya ikut larut dalam keromantisan Sandra dan Harvey. Mereka menyebut Sandra sangat beruntung memiliki suami seperti Harvey yang diidamkan banyak wanita. Tak lupa, mereka memberikan doa terbaik bagi kelangsungan pernikahan keduanya.

“Kak Sandra beruntung banget dapat suami yang ganteng, penyayang, dan kaya. Love Sandra dan Harvey yang merupakan pasangat favoritku,” komentar @nino_ren_ren.

“Semoga menjadi keluarga yang harmonis di luar dan di dalam rumah tangga ya. Jangan seperti yang kita lihat di TV. Semoga menjadi contoh dan teladan,” sambung @terenduru.

“Beruntung banget Kak Sandra dapat suami kayak Harvey. Ganteng, setia, kaya, pengertian, kurang apalagi kurangnya coba,” imbuh @fetrilaina.

Saat ini, Sandra tengah mengandung buah cintanya dengan Harvey. Meski usia kandungannya memasuki bukan kedelapan, Sandra tetap terlihat aktif dan energik. Dia masih melakoni berbagai pekerjaan di dunia hiburan.

 

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…