Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) bersama perwakilan dari PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial) Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) bersama perwakilan dari PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)
Minggu, 5 November 2017 08:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PSIS Semarang Masuk 8 Besar, Wali Kota Sediakan 12 Bus buat Suporter

PSIS Semarang yang lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 memicu Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersedia menyediakan 12 bus untuk para suporter.

Solopos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi tampaknya serius mendukung PSIS Semarang yang segera melakoni laga demi laga di Babak 8 Besar Liga 2. Nyatanya, wali kota yang akrab disapa Hendi itu bersedia menyediakan bus yang dapat digunakan para suporter sebagai alat transportasi menuju stadion demi mendukung Laskar Mahesa Jenar.

Maklum saja, Babak 8 Besar Liga 2 digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Kesanggupan Hendi menyediakan bus bagi suporter itu ia lontarkan melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Jumat (3/11/2017). “Untuk sedulur-sedulur yang ingin support PSIS di Cikarang saya sediakan 12 Bus,” ungkap Hendi.

Wujud dukungan wali kota Semarang kepada PSIS Semarang yang memiliki ambisi naik kasta ke Liga 1 itu disambut bahagia manajemen PSIS Semarang. Juga melalui media sosial Instagram, manajemen PSIS Semarng melontarkan ucapan terima kasihnya kepada sang wali kota. “Maturnuwun pak wali kota atas suportnya untuk PSIS Semarang,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Sementara itu, sejumlah warganet yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang mengungkapkan rasa senang mereka. Mereka merasa lebih dimudahkan dengan bantuan dari Hendi.

Di samping itu, Hendi meminta para suporter untuk berkomunikasi dengan manajemen PSIS Semarang untuk mengatur semua hal terkait teknis keberangkatan dan kepulangan suporter yang akan mendukung PSIS Semarang di Babak 8 Besar Liga 2.

Wali kota Semarang tersebut menegaskan syarat utama agar diperbolehkan menggunakan bus yang ia sediakan sebagai salah satu akomodasi untuk mendukung Babak 8 Besar Liga 2 adalah tertib. “Syaratnya harus tertib! Jaga nama baik Kota Semarang #PSIShebat #SaatnyaMasukLiga1,” pungkas Hendi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…