Warga membersihkan pohon waru yang roboh menghalangi jalan di Dukuh Bentong, Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Sabtu (4/11/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo) Warga membersihkan pohon waru yang roboh menghalangi jalan di Dukuh Bentong, Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Sabtu (4/11/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)
Minggu, 5 November 2017 11:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

Pensiunan Guru Kauman Ponorogo Tertimpa Pohon Tumbang

Pohon waru roboh dan menimpa seorang pengendara sepeda motor.

Solopos.com, PONOROGO — Seorang pensiunan guru, Samudji, 61, warga Jl. Lesan Puro RT 001/RW 003 Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Ponorogo, terluka akibat tertimpa pohon tumbang saat di Dukuh Bentong, Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 15.45 WIB.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan pensiunan guru tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Kauman dan dirujuk ke RS Darmayu lantaran mengalami luka parah di bagian kepala.

Dia menyampaikan saat itu Samudji tengah melintas dari arah utara menuju ke selatan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berpelat nomor AE 2984 TC. Tiba-tiba pohon waru yang berada di timur jalan tumbang ke tengah jalan tersebut dan mengenai Samudji.

“Selanjutnya Samudji dibawa warga setempat dan kemudian dibawa ke Puskesmas sebelum dirujuk ke RS Darmayu,” kata Sudarmanto, Minggu (5/11/2017).

Pohon waru tersebut roboh lantaran angin kencang menerjang wilayah tersebut. Warga di lokasi kemudian membersihkan kayu yang melintang di tengah jalan.

 

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…