Entertainment
Minggu, 5 November 2017 - 22:10 WIB

Melody Nurramdhani Lulus dari JKT48

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melody JKT48 (Instagram @jkt48melodynl)

Melody Nurramdhani memutuskan lulus dari JKT48.

Solopos.com, SOLO – Idol grup JKT48 kembali kehilangan salah satu personel terbaiknya. Melody Nurramdhani Laksani memutuskan untuk lulus setelah enam tahun bergabung bersama JKT48. Pengumuman kelulusan Melody disampaikan dalam acara JKT 48 Request Hour Setlist Best 30 2017, yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017), malam.

Advertisement

Kabar mengejutkan ini membuat penggemar setelah dicuitkan melalui akun Twitter resmi JKT48, @officialJKT48. “#JKT48RH2017 dalam event Rewuest Hour 2017 ini, @melodyJKT48 mengumumkan keputusan untuk lulus dari JKT 48,” tulis pengelola akun @officialJKT48.

Keputusan lulus dari grup yang membesarkan namanya tentu sangat sulit bagi Melody. Seperti diketahui, JKT48 merupakan grup yang membuat namanya melejit. Bahkan, dia merupakan salah satu member yang memiliki penggemar terbanyak.

Tak ayal, keputusan mengejutkan dari Melody membuat penggemar bersedih. Sebagian dari mereka tampak belum rela kehilangan sosok Melody yang merupakan kapten Tim J dan Tim T ini. Apalagi beberapa waktu lalu Nabilah lebih dulu menyatakan mundur dari JKT48.

Advertisement

“Tahun 2017 berasa kayak tahun menyedihkan buat JKT48,” komentar @dian8848 sedih.

“Setelah Nabilah sekarang Kak Melody. Terus aku ngoshin siapa huhu. Padahal aku baru setahun ngikutin JKT48,” sambung @NingrumSukma.

Sebenernya udah nebak sih kalau Kak Melody bakal grad. Cuma masih tetep aja nangis pas di-umumin,” imbuh @adistialify.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif