Manchester City vs Arsenal (JIBI/Reuters/Lee Smith)
Minggu, 5 November 2017 23:12 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
City Bekuk Arsenal 3-1

Liga Inggris menyajikan duel Manchester City vs Arsenal.

Solopos.com, MANCHESTER – Mancheter City harus menghadapi tantangan Arsenal dalam lanjutan peka ke-11 Liga Premier Inggris, Minggu (5/11/2017). Laga ini dimenangkan City dengan skor 3-1.

Dalam laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Mancheter City yang bertindak sebagai tuan rumah mampu mendominasi perainan di babak pertama. Namun, tak banyak peluang yang diciptakan oleh pasukan Josep Guardiola ini.

Sepanjang 45 menit, City hanya mampu melepaskan dua tembakan on target. Namun satu di ataranya berhasil membuahkan gol. Gol itu tercipta atas nama Kevin De Bruyne usai memanfaatkan umpan Fernandinho. Skor 1-0 untuk City pun bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, City tak mengendurkan permainan. Mereka tetap mampu mendominasi peraminan. Dikutip dari Livescore.com, The Citizens tercatat menguasai 58% penguasaan bola sepanjang 90 menit.

City mampu menggandakan keunggulan di menit ke-50. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Raheem Sterling dilanggar di kotak terlarang. Sergio Aguero yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya.

Arsenal kemudian mampu emperkecil kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-65. Pemain pengganti Alexandre Lacazette mampu merobek gawang City usai bekerjasama dengan Aaron Ramsey.

Tapi, City kembali menjauh setelah Gabriel Jesus mencetak gol di menit ke-74. Berawal dari pergerakan David Silva, bola kemudian dioper ke Jesus yang berdiri bebas. Dengan mudah dia menceploskan bola ke gawang.

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Delph, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Sterling (Gundogan 78′), Sane, Aguero (Jesus)

Arsenal: Cech, Monreal, Coquelin (Lacazette 56′), Koscielny, Bellerin, Kolasinac, Xhaka (Giroud 78′), Ramsey, Ozil, Iwobi (Wilsher 78′), Sanchez

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…