Sport
Minggu, 5 November 2017 - 23:12 WIB

LIGA INGGRIS : City Bekuk Arsenal 3-1

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester City vs Arsenal (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Liga Inggris menyajikan duel Manchester City vs Arsenal.

Solopos.com, MANCHESTER – Mancheter City harus menghadapi tantangan Arsenal dalam lanjutan peka ke-11 Liga Premier Inggris, Minggu (5/11/2017). Laga ini dimenangkan City dengan skor 3-1.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Mancheter City yang bertindak sebagai tuan rumah mampu mendominasi perainan di babak pertama. Namun, tak banyak peluang yang diciptakan oleh pasukan Josep Guardiola ini.

Sepanjang 45 menit, City hanya mampu melepaskan dua tembakan on target. Namun satu di ataranya berhasil membuahkan gol. Gol itu tercipta atas nama Kevin De Bruyne usai memanfaatkan umpan Fernandinho. Skor 1-0 untuk City pun bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, City tak mengendurkan permainan. Mereka tetap mampu mendominasi peraminan. Dikutip dari Livescore.com, The Citizens tercatat menguasai 58% penguasaan bola sepanjang 90 menit.

Advertisement

City mampu menggandakan keunggulan di menit ke-50. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Raheem Sterling dilanggar di kotak terlarang. Sergio Aguero yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya.

Arsenal kemudian mampu emperkecil kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-65. Pemain pengganti Alexandre Lacazette mampu merobek gawang City usai bekerjasama dengan Aaron Ramsey.

Tapi, City kembali menjauh setelah Gabriel Jesus mencetak gol di menit ke-74. Berawal dari pergerakan David Silva, bola kemudian dioper ke Jesus yang berdiri bebas. Dengan mudah dia menceploskan bola ke gawang.

Advertisement

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Delph, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Sterling (Gundogan 78′), Sane, Aguero (Jesus)

Arsenal: Cech, Monreal, Coquelin (Lacazette 56′), Koscielny, Bellerin, Kolasinac, Xhaka (Giroud 78′), Ramsey, Ozil, Iwobi (Wilsher 78′), Sanchez

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif