Manchester City vs Arsenal (JIBI/Reuters/Lee Smith)
Minggu, 5 November 2017 22:12 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Babak I, City Ungguli Arsenal 1-0

Liga Inggris menyajikan duel Manchester City vs Arsenal.

Solopos.com, MANCHESTERBig match tersaji di pekan ke-11 Liga Inggris yakni duel Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Di babak pertama, City unggul 1-0.

Bermain di kandang sendiri, City tampil mendominasi. Dikutip dari Livescore.com, Anak asuh Pep Guardiola itu bahkan mencatatkan 60% penguasaan bola. Namun, mereka minim peluang.

The Citizens hanya mampu mencatatkan tiga tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang. Sementara Arsenal, mereka mampu melepaskan empat tembakan, lebih banyak dari City. Namun, hanya satu yang mengarah ke gawang.

Satu tembakan on target Arsenal itu pun terjadi di akhir babak pertama. Sebuah tembakan dari Aaron Ramsey dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis Ederson Moraes. Arsenal pun gagal menyamakan kedudukan.

Ya, The Gunners sudah tertinggal saat pertandingan memasuki menit ke-19. Kevin De Bruyne mampu membuat City unggul setelah memanfaatkan Fernandinho. Gol De Bruyne itu pun menjadi satu-satunya di babak pertama.

Susunan pemain:

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Delph. Fernandinho, De Bruyne, Silva, Sterling, Sane, Aguero

Arsenal: Cech, Monreal, Coquelin, Koscielny, Bellerin, Kolasinac, Xhaka, Ramsey, Iwobi, Ozil, Sanchez

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…