Wanita montir (kiri) di bengkel Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Salatiga, Kota Salatiga, Jateng. (Facebook.com-Antoni Budhi Setyo) Wanita montir (kiri) di bengkel Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Salatiga, Kota Salatiga, Jateng. (Facebook.com-Antoni Budhi Setyo)
Minggu, 5 November 2017 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KISAH UNIK
Montir Cantik di Salatiga Ini Bikin Netizen Penasaran

Kisah unik mengenai montir cantik di Kota Salatiga berhasil memicu rasa penasaran netizen.

Solopos.com, SALATIGA – Terdapat kisah unik di Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Salatiga, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng). Jika biasanya montir selalu identik dengan pria, di kawasan tersebut justru ada montir yang tak lain adalah seorang wanita cantik.

Kisah unik mengenai montir cantik itu lantas menjadi perbincangan hangat setelah fotonya diunggah pengguna akun Facebook Antoni Budhi Setyo di dinding grup Facebook Kabar Salatiga, Rabu (1/11/2017). Awalnya si pengunggah foto itu tak menjelaskan lokasi foto montir cantik itu berada. “Montir cantik,” tulisnya singkat pada keterangan foto.

Dari foto yang ia unggah memang terdapat seorang wanita yang terlihat sedang memperbaiki sepeda motor. Banyak netizen yang lantas penasaran dengan lokasi bengkel yang terdapat montir cantik itu. “Lokasi ngndi kui [Lokasinya dimana itu?],” tulis pengguna akun Facebook Rohim.

Lokasi ngndi kui gan? [Lokasi dimana?]” tanya pengguna akun Facebook Dedi Sanjaya.

Meski si pengunggah foto tak menjelaskan lokasi keberadaan montir cantik itu, sebagian warganet menjelaskan foto tersebut diambil di Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Salatiga, Kota Salatiga. Mereka menjelaskan bengkel tersebut dikelola pasangan suami istri dan putri cantik.

Kisah unik montir cantik tersebut lantas memicu warganet ingin memperbaiki kendaraan mereka ke bengkel yang terdapat montir cantik itu. Bahkan, ada yang rela ban kendaraan mereka bocor agar bisa menambalkannya di bengkel tersebut. Tak sedikit juga dari mereka pun mengaku terpesona dengan si wanita montir tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…