Jateng
Minggu, 5 November 2017 - 12:50 WIB

KISAH UNIK : Montir Cantik di Salatiga Ini Bikin Netizen Penasaran

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita montir (kiri) di bengkel Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Salatiga, Kota Salatiga, Jateng. (Facebook.com-Antoni Budhi Setyo)

Kisah unik mengenai montir cantik di Kota Salatiga berhasil memicu rasa penasaran netizen.

Semarangpos.com, SALATIGA – Terdapat kisah unik di Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Salatiga, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng). Jika biasanya montir selalu identik dengan pria, di kawasan tersebut justru ada montir yang tak lain adalah seorang wanita cantik.

Advertisement

Kisah unik mengenai montir cantik itu lantas menjadi perbincangan hangat setelah fotonya diunggah pengguna akun Facebook Antoni Budhi Setyo di dinding grup Facebook Kabar Salatiga, Rabu (1/11/2017). Awalnya si pengunggah foto itu tak menjelaskan lokasi foto montir cantik itu berada. “Montir cantik,” tulisnya singkat pada keterangan foto.

Dari foto yang ia unggah memang terdapat seorang wanita yang terlihat sedang memperbaiki sepeda motor. Banyak netizen yang lantas penasaran dengan lokasi bengkel yang terdapat montir cantik itu. “Lokasi ngndi kui [Lokasinya dimana itu?],” tulis pengguna akun Facebook Rohim.

Lokasi ngndi kui gan? [Lokasi dimana?]” tanya pengguna akun Facebook Dedi Sanjaya.

Advertisement

Meski si pengunggah foto tak menjelaskan lokasi keberadaan montir cantik itu, sebagian warganet menjelaskan foto tersebut diambil di Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Salatiga, Kota Salatiga. Mereka menjelaskan bengkel tersebut dikelola pasangan suami istri dan putri cantik.

Kisah unik montir cantik tersebut lantas memicu warganet ingin memperbaiki kendaraan mereka ke bengkel yang terdapat montir cantik itu. Bahkan, ada yang rela ban kendaraan mereka bocor agar bisa menambalkannya di bengkel tersebut. Tak sedikit juga dari mereka pun mengaku terpesona dengan si wanita montir tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Montir Cantik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif