Entertainment
Minggu, 5 November 2017 - 17:40 WIB

Jane Shalimar Tegaskan Perdamaiannya dengan Vanessa Angel Bukan Gimik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Istimewa/Instagram/@vanessaangelofficial)

Jane Shalimar menjelaskan perdamaiannya dengan Vanessa Angel bukan gimik.

Solopos.com, SOLO – Persahabatan artis sensasional Vanessa Angel dan Jane Shalimar mengundang berbagai komentar nyinyir dari warganet. Mereka agaknya belum percaya penuh atas perdamaian keduanya. Bahkan, beberapa dari mereka menuding Vanessa dan Jane sekadar mencari sensasi untuk menaikkan pamor.

Advertisement

Berbagai cibiran itu akhirnya membuat Jane gerah. Melalui akun Instagram pribadinya, @jshaz26, dia memberikan tamparan kepada netizen yang kerap berkomentar negatif. Dalam foto yang diunggah, Sabtu (4/11/2017), dia memamerkan keakraban dengan Vanessa.

“Bagi mereka yang tidak suka melihat kami bahagia, tidak masalah. Orang tentu membuat kesalahan, saya juga melakukannya. Tapi, kami telah menebus kesalahan itu dan memulai kehidupan baru. Saya suka mempunyai teman baru, adik dalam kehidupan ini. Luv you my lil sist @vanessaangelofficial, saya selalu di sini untuk mendukungmu,” tulis Jane sebagai caption.

Penjelasan Jane Shalimar tentang perdamaian dengan Vanessa Angel (Instagram @jshaz26)

Advertisement

Penjelasan Jane membuat sejumlah warganet senang. Mereka turut berbahagia melihat kebersamaan Vanessa dan Jane yang kini telah akur. “Alhamdulillah adem lihatnya. Semoga selalu terjalin dengan baik. Biarkan orang-orang yang mendzalimi dapat bercermin dari Kak Jane. Sudahkah mereka lebih baik? Pasti mereka yang iri kurang bersyukur,” komentar @banes_nugraha.

“Baik hati sekali ya Mbak Jane ini. Bisa memaaafkan orang yang sudah menyakitinya, hebat,” sambung @sendy9965.

“Semoga rukun terus, hidup harus lihat ke depan. Jangan lihat lagi ke belakang. Masa depan masih panjang, ambil hikmahnya aja,” imbuh @titi813749.

Advertisement

Sayangnya, sebagian warganet lainnya masih tetap memberikan komentar negatif kepada Jane. Mereka malah mengungkit masa lalu Vanessa dan Jane yang pernah bermusuhan. “Kemarin si Vanesa ngatain Jane dugong, sekarang baikan karena bubar sama mantannya, ini apa maksudnya hahaha,” cibir @rosyanggra.

“Kok aku lihatnya lebay banget ya. Harusnya enggak perlu sampai kayak gini sih, malah kelihatan kayak gimik,” imbuh @fitriani__.

Seperti diketahui, perseteruan Vanessa dan Jane terjadi sejak 2014 lalu. Perseteruan itu bermula saat Vanessa berpacaran dengan mantan suami Jane. Gara-gara hubungan itu, Vanessa disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Jane dan Didi. Seolah tidak terima dengan tuduhan itu, Vanessa kerap menyindir Jane dengan kata-kata kasar lewat media sosial.

Tapi, setelah tiga tahun berlalu, Vanessa dan jane akhirnya berdamai. Perdamaian itu terjadi setelah Vanessa putus dari Didi Mahardika. Keduanya berdamai dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy yang disiarkan langsung Trans TV 31 Oktober 2017 pagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif