Entertainment
Minggu, 5 November 2017 - 20:10 WIB

Ingat Pemeran Si Entong? Dulu Imut, Kini Makin Ganteng dan Hits

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fachri Muhammad kecil (kanan) (Instagram @fachrimuhammad18)

Pemeran Si Entong yang dulu imut-imut kini makin ganteng dan hits.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan sinetron Si Entong? Sinetron drama komedi bernuansa religi ini cukup populer pada 20074 sampai 2009 silam. Sinetron ini bercerita tentang kehidupan bocah yatim bernama Entong. Selain membantu sang ibu berjualan, Entong juga rajin mengaji bersama gurunya, Ustaz Somad.

Advertisement

Sosok Entong yang diperankan artis Fachri Muhammad ini memang cukup mencuri perhatian. Paras tampan dan kemampuan akting yang mumpuni membuatnya sukses menjadi idola. Padahal, saat membintangi sinetron itu, dia masih berusia sekitar delapan tahun. Berkat sinetron itu, kariernya di dunia hiburan Tanah Air pun perlahan mulai menanjak.

Fachri Muhammad di sinetron Si Entong (Youtube)

Buktinya, setelah lebih dari 10 tahun berlalu, Fachri masih tetap eksis. Wajahnya yang dulu terlihat imut-imut kini menjadi sangat tampan hingga membuat bayak remaja terpesona. Ditilik Solopos.com dari laman Instagram-nya, @fachrimuhammad18, pria kelahiran Jakarta, 18 Juli 1996, kini tengah sibuk menjalani shooting sinetron Pura Pura Haji yang tayang di RCTI.

Advertisement

Bukan hanya bermain sinetron, Fachri juga pernah membintangi film bartajuk Cahaya Cinta Pesantren pada 2016 silam. Di film ini, dia beradu akting dengan sederet bintang muda, mulai dari Yuki Kato, Vebby Palwinta, serta Rizky Febian. Kesuksesan Fachri di jagat hiburan ini membuatnya semakin diidolakan.

Fachri Muhammad saat shooting sinetron Pura Pura Haji (Instagram @fachrimuhammad18)

Sebagai idola, Fachri sering mengunggah foto kegiatannya melalui laman Instagram untuk menyenangkan penggemar. Maklum saja, paras yang tampan membuatnya memiliki banyak fan, khususnya dari kaum wanita. Tapi, ternyata saat ini dia sudah memiliki kekasih bernama Findy Vidya. Meski sempat membuat kecewa, namun para fan tetap mendukung hubungannya dengan sang kekasih.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif