Entertainment
Minggu, 5 November 2017 - 06:00 WIB

Hengkang dari S.M. Entertainment, Seohyun Kirim Surat ke Fans

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seohyun SNSD dalam Gone With The Wind (Soompi)

Seohyun mengirim surat yang dikirimkannya untuk fans melalui Instagram.

Solopos.com, SOLO – Seohyun akhirnya buka suara untuk kali pertama setelah hengkang dari S.M. Entertainment. Di akun Instagramnya, pemain drama Scarlet Heart: Ryeo tersebut mengungkapkan curahan hatinya.

Advertisement

Seohyun mengucapkan banyak terima kasih kepada fans yang selalu berada disisinya. Ia juga sangat menyesal karena para penggemar dibuat bingung dengan pemberitaan akhir-akhir ini.

“Kepada para penggemar yang saya cintai, kepada para penggemar yang telah berada di sisi saya untuk waktu yang lama. Saya Seohyun Girls Generation, sangat menyesal kepada para penggemar yang bingung dan khawatir dengan pemberitaan tak terduga akhir-akhir ini,” tulis Seohyun, seperti dikutip Okezone, Sabtu (4/11/2017).

Advertisement

“Kepada para penggemar yang saya cintai, kepada para penggemar yang telah berada di sisi saya untuk waktu yang lama. Saya Seohyun Girls Generation, sangat menyesal kepada para penggemar yang bingung dan khawatir dengan pemberitaan tak terduga akhir-akhir ini,” tulis Seohyun, seperti dikutip Okezone, Sabtu (4/11/2017).

? ?? ?? ??? ?? ???? ??? ???? ???? ? ????.. ?????. ???? ?????. ?? ? ??? ?? ??? ????? ??? ????? ????? ?? ? ???? ?? ??? ??? ?????…. ????? ??? ?? ??? ????? ??? ???? ?? ?? ???? ? ???? ?? ?? ? ?? ???. ?? ?? ? ?? 10? ?? ?? ?? ?? ?? ?? ?? SM?? ??? ???? ?? ????. ??? ??? ?? ?? ??? ??? ?? ?????. 12?? ??? ???? ?? ???? ???? ??? ?? ? ? ??? ????? ??? ???? ???? ??? ??? ?????…. ??? ? ???? ??? ??? ???? ??? ? ??? ? ??? ??? ?? ??? ?? ??? 10??? ?? ?? ? ?? ?? ?? ?? ??? ??? ????? ?? ?????.. ??? ?? ?? ??? ??? ?? ??? ???? ?? ?? ?? ???? ????? ??? ?? ???? ??, 10??? ?? ???? 20? ??? ? ???? ?? ? ????? ???? ???? ??? ???? ???? ??? ??? ??? ?? ???? ???? ??? ???? ????? ?? ???? ???? ? ?? ??? ?? ?? ??? ??? ???? ??? ?? ?? ???? ?????…. ??? 10?? ?? ?? ??? ??? ??? ? ?? ??? ??? ?? ??? ?? ??? ? ??? ? ?? ??? ?? ?? ???? ???? ????. ?? ???? ?? ?? ??? ???? ?????? ??? ????? ?? ? ??? ???? ??? ????. ?? ?? ?? ?? ?? ??? ????????. ? ???? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ?? ???? ??? ??? ????. ??? ???? ???? ??? ?? ?????? ??? ??? ????? ???. ??? ???? ?????? ?? ??? ?? ??? ??? ???? ???? ?? ??? ?? ????. ??? ??? ????? ???? ??? ????.. ??? ?? ?? ? ??? ???? ?? ??? ??? ??? ??? ?? ?? ??? ? ? ??? ???? ?? ???????. ??? ?? ????? ??? ??? ? ??? ?? ??? ? ???? ???? ????? ? ?????.. ??? ??? ??? ???? ????? ????, ?? ??? ?? ????? ??? ?? ???? ?? ????????!!

A post shared by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on

Advertisement

Ia juga sudah memikirkan secara matang menuliskan curahan isi hatinya melalui media sosial. Setelah memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment, Seohyun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang guru, Lee Soo Man yang memberikan kesempatan untuknya yang saat itu masih berusia 12 tahun untuk menjadi bagian Girls’ Generation.

“Saya ingin mengungkapkan isi hati tapi tak ingin membuat kesalahan, oleh sebab itu saya menulis ini setelah berpikir berulangkali. Baru-baru ini saya keluar dari SM Entertainment yang telah menjadi keluarga buat saya,” tulisnya lagi.

“Saya berterima kasih kepada Lee Soo Man yang memberi kesempatan kepada gadis berusia 12 tahun untuk menjadi bagian Girls’ Generation,” ungkap Seohyun.

Advertisement

Seohyun juga mengenang semua hal yang ia lalui bersama dengan para member dan segala pihak yang membuatnya bisa debut bersama Girls’ Generation dan bertumbuh menjadi sosok yang dewasa.

“Saya bertemu dengan orang-orang yang berharga dan kami menangis dan tertawa selama 10 tahun terakhir. Dari waktuku sebagai trainee yang harus melalui persaingan ketat untuk memenuhi mimpinya menjadi penyanyi dan debut dengan Girls’ Generation,” paparnya.

“Hari-hari bahagia yang indah tak terhitung jumlahnya, bagaimana kita melalui masa-masa sulit bersama dan saat-saat itu lah menjadi momen yang tak terlupakan. Meskipun kita mungkin bersama dengan dengan cara yang berbeda dari sebelumnya, keyakinan bahwa kita akan saling menghibur tidak akan berubah,” tambahnya.

Advertisement

Ia mengungkapkan dirinya harus memulai semuanya menjadi lebih baik dan akan bertanggung jawab dengan keputusan yang telah dibuatnya.

“Saya akan memulai segalanya dengan lebih baik dan akan bertanggung jawab atas keputusan yang telah kuambil. Saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang mempercayainya. Saya akan memperlihatkan Seo Ju Hyun akan menjadi seniman yang bisa membanggakan,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif