Harian Jogja edisi Minggu (05/11/2017). (Harian Jogja/M100) Harian Jogja edisi Minggu (05/11/2017). (Harian Jogja/M100)
Minggu, 5 November 2017 08:55 WIB M100/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Jokowi Mantu, Tukang Becak Ikut Didandani

Harian Jogja Hari Ini edisi Minggu (05/11/2017)

Solopos.com, SOLO-Tukang becak di Kota Solo, Jawa Tengah didandani dalam rangka pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Ario Nasution. Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menyiapkan baju batik bermotif wahyu temurun untuk 50 tukang becak.

TGPF Kasus Novel Terus Didorong
JAKARTA- Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Poengky Indarti mendukung pembentukan Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan. Ia berharap TGPF tidak mengganggu proses hukum di kepolisian.

Kapal Nelayan Terbelah, Satu ABK Hilang
GUNUNGKIDUL- Kapal nelayan Pantai Gesing karam di wilayah Perairan Pantai Watukodok, Desa Kemadang, Tunjungsari, Gunungkidul pada Sabtu (4/11) pagi. Akibatnya, tiga anak buah kapal (ABK) mengalami luka ringan serta seorang lagi hilang dan masih dalam pencarian petugas search and rescue (SAR) Satlinmas Wilayah II Gunungkidul.

Ancaman Calon Invincibles
MANCHESTER- Saat jaya-jayanya, Arsenal menorehkan sejarah sebagai tim yang tak terkalahkan sepanjang musim di Liga Premier pada 2003/2004.

Menanti Respons Singa Terluka
MADRID- Kekalahan dari Ginora dan Tottenham Hotspur dalam dua laga terakhir secara beruntun membuat Real Madrid layaknya singa yang terluka.

Musisi Peraup Bayaran Tertinggi
Beberapa penyanyi ini sukses merilis album hingga menggelar konser. Bahkan, penampilannya selalu dinanti. Akhirnya pundi-pundi uang pun dengan mudah menghampiri. Mereka juga hidup dalam kemewahan. Tentu saja, uang dengan mudah berhasil didapatkan, standar gaya hidup pun juga makin tinggi.

Saatnya si Jadul Mempercantik Rumah
Bila Anda memiliki benda lawas atau jadul, sepatutnya jangan disimpan saja di dalam lemari dan gudang. Coba bersihkan dan letakkanlah benda itu di sudut-sudut ruang hunian. Walau terkesan usang, benda-benda ini ternyata dapat dimanfaatkan sebagai elemen dekorasi.

Konsep Full Custom, Layani Perusahaan Besar
Rizal Kasim, 29, membangun Cera Production dari nol. Ia jatuh bangun mengembangkan bisnis penyedia aneka merchandise. Kini Rizal telah memiliki ratusan klien yang mayoritas adalah perusahaan atau instansi besar.

Bijak Mengatur Kebutuhan Kursus Anak
Ketatnya persaingan untuk masuk perguruan tinggi membuat sebagian besar orang tua mendorong anaknya agar mengikuti berbagai kegiatan belajar tambahan di luar sekolah.

Berkumpul, Berdisuksi, Menjalin Silaturahmi
Yogyakarta Corolla DX Community (YCDXC) telah sepuluh tahun menjadi komunitas otomitif di Jogja. Memiliki banyak pengikut mendorong komunitas ini mengembangkan kegiatan-kegiatan positif bagi anggotanya.

Pesona Heritage Kota Fremantle
Fremantle, sebagai salah satu kota di selatan Kota Perth, Australia Barat, punya pesona tersendiri. Pesona bukan semata sebagai kota pelabuhan, tetapi juga kekuatan heritage-nya yang membuat wisatawan domestik ataupun turis asing datang ke sini. Daya tarik wisata inilah yang coba ditampilkan oleh Pemerintah Kota Fremantle.

Dedikasikan 90% Hidup Untuk Kegiatan Sosial
Aqua Dwipayana, 47, melewati perjalanan panjang menjadi seorang motivator sukses di Indonesia. Ia menjalin silaturahmi dengan banyak orang dan menjaganya hingga sekarang. Kini apa yang dilakukannya bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…