Jateng
Minggu, 5 November 2017 - 10:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Begini Serunya Ganjar Nyanyi Bareng Pengamen

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan video Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyanyi bersama pengamen di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu (1/11/2017) malam. (Facebook.com-Ganjar Pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tak sungkan bernyanyi bersama beberapa pengamen.

Semarangpos.com, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memang dikenal sebagai gubernur rock n roll lantaran sangat menyukai musik. Ia pun tak sungkan melantunkan bersama beberapa pengamen untuk menunjukkan kecintaannya terhadap musik.

Advertisement

Dengan mengunggah video di media sosial Facebook, Kamis (2/11/2017), orang nomor wahid di Jateng itu mengabarkan dirinya sempat bernyanyi bersama beberapa orang pengamen di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu (1/11/2017) malam. “Semalam [Rabu] nyanyi dengan pengamen jalanan di sekitaran Blok M Jakarta,” tulis sang gubernur.

Gubernur Jateng yang selalu tampil dengan rambut putihnya itu pun menyarankan siapa saja untuk tak sungkan meniru aksinya bernyanyi bersama pengamen di kawasan Blok M tersebut. “Silakan mampir untuk nyanyi bareng mereka juga,” imbuh Ganjar.

Advertisement

Dari video yang diunggah, Ganjar menyanyikan lagu Don’t Forget to Remember yang dipopulerkan Bee Gees. Tak pelak aksi gubernur Jateng itu berhasil memicu pujian dan sanjungan dari warganet.

Sebagian warganet lantas menilai Ganjar adalah pribadi yang merakyat setelah melihat video tersebut. “Pasti merdu suara Bapak Gubernurku. Sudah ramah, bersahaja, merakyat pula. Nyenengke wes pokoke,” tulis pengguna akun Facebook Lenny Marlina.

“Gubernurku merakyat,” celetuk pengguna akun Facebook Fens Arya.

Advertisement

“Pak gubernur merakyat hebat,” timpal pengguna akun Facebook Tres.

Terlepas dari pujian itu, ada segelintir netizen yang menilai Ganjar telah meniru aksi Presiden Jokowi yang juga sempat bernyanyi bersama pengamen di Bandung, Jawa Barat (Jabar) beberapa waktu lalu. Meski demikian, sang gubernur Jateng terpantau tak menanggapi tudingan dari segelintir netizen itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif