Jogja
Minggu, 5 November 2017 - 20:20 WIB

Duh, Pengendara Motor Jatuh Dianiaya di Jalan Senopati

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tindak kriminalitas (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Korban sempat mendapat perawatan di RS Pratama karena luka robek di bagian tangan
Harianjogja.com, JOGJA-Nurharyanto, 23, warga Mangkunegaran, Panembahan, Kraton, jatuh dari motor setelah dipukul di bagian kepala oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Senopati, Gondomanan, Minggu (5/11/2017) dini hari. Korban sempat mendapat perawatan di RS Pratama karena luka robek di bagian tangan.
Kanit Reskrim Polsek Gondomanan AKP Luky Dariawan mengatakan, peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu korban bersama saksi Ariyanto, 37, warga Mergangsan masing-masing mengendarai sepeda motor dari arah Simpang Empat Gondomanan menuju Jalan Sultan Agung.
Sampai di Jembatan Sayidan, korban tiba-tiba jatuh tersungkur hingga mengalami luka-luka di bagian tangan. “Dari keterangan korban, sebelum jatuh korban merasa ada yang memukul dari belakang kepalanya,” kata Luky.
Sampai Minggu petang, polisi masih menyelidiki pelaku pemukulan tersebut. Luky masih kesulitan mengungkap kejadian tersebut. Sebab, keterangan korban dan saksi masih simpang siur. Teman korban mengaku bahwa Nurharyanto jatuh karena ditabrak mobil. Sementara, saksi di lokasi kejadian juga tidak ada. Luky menduga korban dan pelaku terpengaruh minuman keras sehingga keterangannya masih belum bisa dipercaya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif