Beberapa mobil dan motor yang melintas disekitar Simpang Tiga Jalan Brigjen Katamso, Minggu (05/11/2017) (Harian Jogja/M100). Beberapa mobil dan motor yang melintas disekitar Simpang Tiga Jalan Brigjen Katamso, Minggu (05/11/2017) (Harian Jogja/M100).
Minggu, 5 November 2017 09:20 WIB M100/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Arus Lalu Lintas Jogja Pagi Ini Terpantau Lancar

Arus lalu lintas di sekitar wilayah Jogja belum begitu padat dan ramai

Solopos.com, JOGJA-Pagi ini, Minggu (05/11/2017) arus lalu lintas di sekitar wilayah Jogja belum begitu padat dan ramai oleh pengendara kendaraan bermotor maupun mobil juga bus Trans Jogja.

Pantauan harianjogja.com, tampak sepanjang Jalan Glagahsari masih cukup sepi. Hanya ada beberapa sepeda motor yang melewati jalan tersebut sehingga masih sangat leluasa untuk melintas di Jalan Glagahsari.

Sementara, sepanjang Jalan Kusumanegara lalu-lalang kendaraan sudah mulai meramaikan arus lalu lintas Joga pagi ini. Antrean kendaraan terpantau padat tetapi rapi dan tidak menimbulkan kemacetan.

Begitu pula di sekitar jalan depan Pasar Sentul terlihat sudah penuh dengan para pengendara kendaraan roda dua juga roda empat yang saling membagi jalan. Hingga sepanjang Jalan Sultan Agung juga terlihat beberapa polisi berjaga mengatur jalannya arus lalu lintas.

Namun, tidak di Jalan Brigdjen Katamso, kendaraan yang lewat belum terlalu ramai dan tidak terlalu padat. Beberapa mobil dan motor terlihat sangat rapi melewati jalan yang masih lengang tersebut.

Kemudian, sepanjang Jalan Kolonel Sugiono arus lalu lintasnya sudah cukup ramai oleh para pengendara kendaraan bermotor. Mobil juga beberapa becak terlihat memenuhi jalan itu.

Para pengendara yang hendak melintas di beberapa jalan tersebut diharapkan tetap berhati-hati meskipun arus lalu lintas Jogja pagi ini belum padat. Namun, tetap harus menjaga laju kendaraannya, tertib mematuhi rambu-rambu dan lampu lalu lintas agar tidak membuat kemacetan dan tidak terjadi kecelakaan.

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…