Ashanty, Aurel, dan Anang (Instagram @aurelie.hermasyah) Ashanty, Aurel, dan Anang (Instagram @aurelie.hermasyah)
Minggu, 5 November 2017 18:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Anang Sebut Aurel Sudah Siap Menikah?

Ashanty meluruskan dengan menyebut wanita mana pun pasti kelak ingin berumah tangga.

Solopos.com, JAKARTA – Entah apa yang ada dalam benak Anang Hermansyah saat ini. Ia beberapa kali menyinggung kesiapan putrinya, Aurel untuk menikah.

Saat ditanya perihal aksi nyelenehnya, Anang mengaku sudah mendambakan keberadaan cucu. Pria 48 tahun bahkan telah memberi restu bila Aurel benar-benar sudah siap berumah tangga.

“Iya ingin [nimang cucu]. Dia sudah [siap], kan sudah punya usaha sendiri. Tinggal tunggu waktu saja. Tugas orang tua kan menikahkan anak. Kalau sudah dapat yang benar ya sudah,” kata Anang dilansir Okezone, Sabtu (4/11/2017).

Mendengar perkataan sang ayah, Aurel sempat tersenyum. Sayang, tidak banyak kata yang terucap dari putri sulung Anang untuk menanggapi hal tersebut. “Doakan saja,” ucapnya.

Mengenai ucapan Anang tersebut, Ashanty langsung coba meluruskan. Ia menjelaskan, wanita mana pun pasti kelak ingin berumah tangga. Pemikiran itu pun juga berlaku untuk putrinya. “Mau nikah muda, mau nikah tua, yang penting nanti nikah, doakan ya,” tandas Ashanty.

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…