Presiden Joko Widodo (Jokowi). (setkab.go.id) Presiden Joko Widodo (Jokowi). (setkab.go.id)
Minggu, 5 November 2017 13:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

2 Lokasi Kabupaten Madiun Ini akan Dikunjungi Presiden Jokowi Besok

Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di dua lokasi di Kabupaten Madiun, Senin.

Solopos.com, MADIUN — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akan berkunjung ke sejumlah lokasi di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (6/11/2017).

Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Wungu dan Kecamatan Mejayan. Berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk pengamanan orang nomor satu di republik ini saat berkunjung di wilayah Madiun. (Baca: Agenda Presiden Ngantor di Solo Mulai Malam Ini)

Sejumlah pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) juga telah menggelar rapat dengan perwakilan pasukan pengaman presiden (Paspampres), Sabtu (4/11/2017).

Informasi yang diterima Madiunpos.com dari Kodim 0803 Madiun, Presiden Jokowi bersama rombongan dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-400 TNI dari Bandara Adi Soemarmo Solo menuju pangkalan udara TNI AU Lanud Iswahjudi Magetan.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Presiden Jokowi kemudiam menuju ke lokasi kunjungan di Desa Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Setelah itu, presiden beserta rombongan menuju ke kantor Pemkab Madiun di Kecamatan Mejayan.

Seusai kunjungan Presiden beserta rombongan kemudian melaksanakan Salat Duhur di Masjid Agung Quba dan kemudian kembali ke Solo sekitar pukul 13.00 WIB.

 

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…