Anak-anak belajar memasak donat dan spageti di Hotel Santika Premiere Jogja. (IST/Dok hotel) Anak-anak belajar memasak donat dan spageti di Hotel Santika Premiere Jogja. (IST/Dok hotel)
Sabtu, 4 November 2017 01:20 WIB Ekonomi Share :

Serunya Anak-anak Belajar Memasak di Hotel Santika Premiere Jogja

Anak-anak belajar memasak donat dan spageti di Hotel Santika Premiere Jogja 

Solopos.com, JOGJA-Hotel Santika Premiere Jogja menggelar Kids Cooking Class di Teras Pandansari, Selasa (31/10/2017) pukul 15.00 WIB.

Untuk mengikuti kegiatan ini, hanya perlu berinvestasi Rp100.000 per anak. Santika pun siap memberikan pengalaman seru untuk anak tentang bagaimana membuat donat yang lezat, menghias donat yang menarik, dan membuat spageti. Dalam acara itu para orang tua yang datang untuk mendampingi putra dan putri mereka dalam belajar memasak tampak antusias. Anak-anak mengenakan kostum koki cilik yang mengundang senyum.

Mereka tak sabar mendengarkan arahan dari Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja, Totok. Tak hanya belajar membuat dan menghias donut, spesial dari Chef untuk anak-anak juga diajari bagaimana membuat omelette ala Hotel Santika Premiere Jogja.

Kegiatan ini diharapkan memberi pengaruh positif bagi anak-anak di luar kegiatan sekolah. Selain untuk mengajak anak-anak memanfaatkan  dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, lebih lanjut Hotel Santika berharap dengan adanya kegiatan ini akan banyak hal positif yang dapat dirasakan anak-anak.

Selain pengalaman belajar masak sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak. Kegiatan ini melatih konsentrasi, meningkatkan kreativitas, melatih motorik, serta anak-anak juga dilatih untuk
bersosialisasi.

Program ini bisa diikuti oleh anak-anak usia 6-12 tahun minimum 10 anak dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu. Tidak hanya pengalaman memasak yang menyenangkan, anak-anak dapat mencicipi dan menikmati makanan yang sudah
dimasak. Anak-anak juga akan mendapat topi chef, apron, sertifikat, makan siang dan berenang di hari yang sama.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…