Entertainment
Sabtu, 4 November 2017 - 17:00 WIB

SENSASI ARTIS : Warganet Geli Baim Wong Rayu Cut Syifa

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baim Wong merayu Cut Syifa (Instagram @lambenyinyir)

Sensasi artis Baim Wong tepergok merayu Cut Syifa.

Solopos.com, SOLO – Aktor Baim Wong tak henti-hentinya membuat sensasi yang menghebohkan warganet. Beberapa waktu lalu, kabar keretakan hubungannya dengan pesinetron Vebby Palwinta sempat membuat geger.

Advertisement

Belum habis kabar itu dibicarakan, kali ini Baim membuat sensasi yang tak kalah menghebohkan. Dia tepergok menggoda artis muda, Cut Syifa, saat melakukan siaran langsung.

Melalui laman Instagram @baimwong, dia menonton siaran langsung yang dilakukan akun milik Cut Syifa, @cutsyifaa. Saat itu, Baim tampak memberikan komentar bernada menggoda, “aku cinta kamu,” yang membuat heboh.

Baim Wong (instagram @baimwong)

Advertisement

Komentar Baim pada siaran langsung yang dilakukan Cut Syifa mendadak viral seusai di-capture dan diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Jumat (3/11/2017). Warganet tampak sangat geli melihat usaha Baim menggoda gadis berusia 19 tahun itu.

“Aduh Kak Baim, kamu itu pernah berperan sebagai bapaknya Cut Syifa waktu dia masih kecil. Iya kali bapak pacaran sama anak,” protes @maspiatiansori.

“Nih Baim niat cari istri apa gebetan sih? Kok yang disasar abegeh semua?” tanya @bibirpink33 penasaran.

Advertisement

“Aduh Kak Baim. Kasihan Vebby jadi korban php selanjutnya. Kapan seriusnya keburu aki-aki kak,” imbuh @dinipuspitadewy.

Wkwkwkwk kok ngakak ya. Si Syifa sudah ada yang punya ya. Baim sama Syifa cuma adik kakak gitu, sampai masuk ke sini, hahaha,” komentar @deep_asha geli.

Meski sudah membuat heboh, sampai saat ini Baim belum memberikan penjelasan terkait kabar ini. Seperti diketahui, Baim saat ini tengah menjalin cinta dengan Vebby Palwinta. Keduanya bahkan telah merencanakan pernikahan. Namun, belakangan hubungan keduanya merenggang lantaran masalah pribadi. Kendati demikian, Baim dan Vebby berusaha memperbaiki hubungan mereka.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif