Natasha Wilona (Instagram)
Sabtu, 4 November 2017 13:30 WIB Issue Share :

Pujian Barbie Shu ke Natasha Wilona Ternyata dari Akun Palsu

Akun palsu yang mengatasnamakan Barbie Shu ternyata palsu.

Solopos.com, SOLO – Barbie Shu yang dikenal lewat perannya sebagai San Chai di serial Taiwan, Meteor Garden, mengaku tidak memiliki akun Instagram. Padahal sebelumnya, ramai diberitakan Barbie pernah mengucapkan selamat kepada Natasha Wilona atas sinetron yang dibintanginya.

Lewat akun Weibo resminya, Barbie Hsu menegaskan bahwa akun @barbie.hsu dengan followers lebih dari 246.000 itu adalah palsu.

I do not have IG! The person to be reported to verify in advance,” tulisnya baru-baru ini, seperti dikutip Okezone, Sabtu (4/11/2017).

Wilona memang sempat mengungkap screenshot komentar dari akun palsu Barbie Hsu di Instagram Story miliknya. Terlihat akun tersebut mengucapkan selamat atas peran San Chai versi Indonesia yang bakal dimainkan olehnya.

Omg @barbie.hsu, ini sih kejutan yang luar biasa banget,” kata Wilona sebagai caption waktu itu.

Akun yang mengatasnamakan aktris asal Taipei, Taiwan itu sebelumnya menulis pujian untuk Wilona. Barbie Hsu palsu itu juga melontarkan kata tak sabar melihat San Chai yang diperankan oleh Wilona nanti.

This’s Meteor Garden Indonesia Version? I’m excited!” komentar @barbie.hsu yang langsung menuai sorotan publik.

Setelah klarifikasi Barbie Shu yang tak mempunyai Instagram, netizen kembali heboh. Setelah diposting ulang oleh akun gosip di Instagram, kebanyakan netzien mereka tak percaya Instagram Story yang diunggah Wilona adalah akun palsu.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…