Entertainment
Sabtu, 4 November 2017 - 13:30 WIB

Pujian Barbie Shu ke Natasha Wilona Ternyata dari Akun Palsu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Akun palsu yang mengatasnamakan Barbie Shu ternyata palsu.

Solopos.com, SOLO – Barbie Shu yang dikenal lewat perannya sebagai San Chai di serial Taiwan, Meteor Garden, mengaku tidak memiliki akun Instagram. Padahal sebelumnya, ramai diberitakan Barbie pernah mengucapkan selamat kepada Natasha Wilona atas sinetron yang dibintanginya.

Advertisement

Lewat akun Weibo resminya, Barbie Hsu menegaskan bahwa akun @barbie.hsu dengan followers lebih dari 246.000 itu adalah palsu.

“I do not have IG! The person to be reported to verify in advance,” tulisnya baru-baru ini, seperti dikutip Okezone, Sabtu (4/11/2017).

Wilona memang sempat mengungkap screenshot komentar dari akun palsu Barbie Hsu di Instagram Story miliknya. Terlihat akun tersebut mengucapkan selamat atas peran San Chai versi Indonesia yang bakal dimainkan olehnya.

Advertisement

“Omg @barbie.hsu, ini sih kejutan yang luar biasa banget,” kata Wilona sebagai caption waktu itu.

Akun yang mengatasnamakan aktris asal Taipei, Taiwan itu sebelumnya menulis pujian untuk Wilona. Barbie Hsu palsu itu juga melontarkan kata tak sabar melihat San Chai yang diperankan oleh Wilona nanti.

“This’s Meteor Garden Indonesia Version? I’m excited!” komentar @barbie.hsu yang langsung menuai sorotan publik.

Advertisement

Setelah klarifikasi Barbie Shu yang tak mempunyai Instagram, netizen kembali heboh. Setelah diposting ulang oleh akun gosip di Instagram, kebanyakan netzien mereka tak percaya Instagram Story yang diunggah Wilona adalah akun palsu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif