Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach) Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)
Sabtu, 4 November 2017 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Nafa Urbach Nyanyi Lagu Galau Nike Ardilla, Curhat?

Nafa Urbach menyanyikan lagu galau dari Nike Ardilla yang cocok dengan kisah hidupnya.

Solopos.com, SOLO – Kabar kandasnya pernikahan artis Nafa Urbach dengan Zack Lee menjadi konsumsi publik. Setelah 10 tahun menikah, Nafa akhirnya memilih berpisah.

Meski cukup berat, kini Nafa Urbach mulai bangkit. Dia tidak mau terus terpuruk dalam kesedihan akibat perceraian dengan Zack Lee. Setelah berpisah, dia ingin kembali membangun karier di dunia hiburan yang telah lama ditinggalkannya.

Buktinya, penyanyi berusia 37 tahun itu menyanyikan ulang lagu galau milik mendiang Nike Ardila, Tinggalah Ku Sendiri. Melalui laman Instagram-nya, @nafaurbach, dia mengumumkan perilisan video cover lagu itu. “Yeay, akhirnya udah bisa di-upload. Semoga kalian semua suka. Kalian bisa nonton di Youtube ya,” tulis Nafa pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (1/11/2017).

Tinggalah Ku Sendiri merupakan lagu yang dipopulerkan mendiang Nike Ardilla pada era 1990-an. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang putus dengan pasangannya. Lagu ini sangat pas dengan kisah rumah tangga Nafa dengan Zack Lee.

Kembalinya Nafa ke dunia tarik suara mendapat respons positif dari warganet. Mereka bahkan memuji kualitas suaranya yang masih terjaga sampai saat ini. “Merinding aku dengarnya ya Allah. Bangkit lagi Mbak Nafa. Sudah sekian lama enggak pernah muncul, semoga sukses mbak,” komentar @iness9993.

“Yang selama ini aku tunggu akhirnya bisa dengar suara @nafaurbach lagi. Ayo kak berkarya lagi,” sambung @susie_budidoyo.

“Bagus banget cover-nya. Pas, cocok banget pilih lagu ini. Menghayati banget, jadi sedih aku yang dengat. Semangat terus ya mbak. Ciptakan lebih banyak karya yang bagus, semangat,” dukung @rina.ratnasari.5494.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…