News
Sabtu, 4 November 2017 - 22:00 WIB

Mau Tiket Konser Hits Harga Menarik? Yuk Cek Tokopedia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster konser The 90's Festival (Tokopedia)

Tokopedia menyediakan tiket konser hits dengan harga menarik.

Solopos.com, SOLO – Menonton konser dari penyanyi idola merupakan salah satu cara menghilangkan   jenuh. Ada banyak kenangan manis yang bakal Anda peroleh dari pertunjukkan itu. Meski cukup malah, tidak ada salahnya sesekali Anda meluangkan waktu untuk menonton konser.

Advertisement

Seperti The 90’s Festival misalnya. Acara yang digelar 25 November 2017 di Kemayoran, Jakarta, ini layak Anda perhitungkan. Gelaran ini dimeriahkan beberapa grup musik populer di era 1990-an. Bukan hanya lewat lagu, Anda juga diajak bernostalgia melalui film, permainan, makanan, dan berbagai hal lain yang jadi kenangan manis.

Bagi Anda yang tertarik tak perlu repot membeli tiket langsung ke Jakarta. Anda bisa beli tiket konser dengan mudah di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia. Selain tiket konser, Anda juga bisa mendapatkan tiket berbagai acara hits dengan penawaran menarik.

Kenapa harus Tokopedia? Sebab, di Tokopedia Anda bisa mendapatkan tiket acara favorit dengan cepat dan mudah. Ada berbagai tiket acara yang bisa dipilih, mulai dari konser musik, festival olahraga, kuliner, seni dan budaya, hingga konferensi tertentu.

Advertisement

Tokopedia juga menyediakan beragam metode pembayaran yang membuat pemesanan tiket menjadi lebih praktis. Anda bisa membayar tiket acara favorit melalui BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-cash, kartu kredit, sampai saldo Tokocash. Tunggu apalagi, tuk temukan berbagai tiket promo hanya di Tokopedia.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif