Via Vallen (Instagram @viavallen) Via Vallen (Instagram @viavallen)
Sabtu, 4 November 2017 10:11 WIB Anton Wahyu Prihartono/JIBI/Harian Jogja Nada Share :

Mau Ngundang Via Vallen? Ini Dia Tarifnya untuk 7 Lagu

Nama Via Vallen akhir-akhir ini sedang melambung

Solopos.com, JOGJA-Nama Via Vallen akhir-akhir ini sedang melambung. Pelantun lagu berjudul “Sayang” tersebut selalu dielu-elukan penggemarnya saat tampil.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan penyanyi yang ladir di Surabaya pada 1 Oktober 1991 ini?

“Untuk mendatangkan Via Vallen, kami harus membayar Rp40 juta untuk tujuh lagu. Itu pun tidak harus cash. Kami kasih DP 50 persen, sisanya kami lunasi setelah tampil,” ujar Pemimpin Kelompok Sekretaris PT Bank BPD DIY,Indarti kepada Harianjogja.com, Jumat (3/11/2017).

Menurut Indarti, angka Rp40 juta tersebut belum termasuk akomasi berupa penjemputan dan lain-lain. Bagi dia, Via Vallen merupakan artis yang tidak ribet minta ini minta itu.

Bahkan, Via Vallen menerima ketika dijemput dengan mobil Toyota Innova. “Saat kami mengundang Via Vallen untuk tampil di Wonosari beberapa pekan lalu kami jemput dengan Innova saja. Dia [Via Vallen] nggak masalah,” kata Indarti.

Dia mengatakan, sosok Via Vallen termasuk artis yang dekat dengan penggemarnya. Bahkan, kata Indarti, penyanyi dangdut yang sejak SMP mulai menyanyi tersebut  dengan senang hati mau melayani permintaan penggemar untuk foto bersama.

“Pernah saat kami undang untuk jumpa fans, ada penggemarnya yang menintip untuk menggambil foto. Saat itu Via Vallen tahu dan akhirnya dia malah meminta penggemarnya masuk dan dengan senang hati melayani foto bersama,” ungkap Indarti.

Indarti mengaku sudah beberapa kali mengundang Via Vallen tampil dalam acara Bank BPD DIY. Dalam setiap tampil, penggemar Via Vallen yang tergabung dalam Vyanisty membanjiri acara. “Banyak banget penggemarnya,” kata Indarti.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…