Duta Sheila On 7 makan mi ayam di warung lesehan (Instagram @lambe_turah) Duta Sheila On 7 makan mi ayam di warung lesehan (Instagram @lambe_turah)
Sabtu, 4 November 2017 19:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Makan Mi Ayam di Warung Lesehan, Duta Sheila On 7 Bikin Kagum

Duta Sheila On 7 membuat kagum saat tertangkap kamera makan mi ayam di warung lesehan.

Solopos.com, SOLO – Sheila On 7 merupakan salah satu grup musik populer di Tanah Air. Meski jarang muncul di layar kaca, berbagai kegiatan grup musik asal Kota Jogja ini kerap menjadi bahasan di media sosial. Apalagi kegiatan yang dilakukan oleh sang vokalis, Akhdiyat Duta Mojo alias Duta.

Baru-baru ini, Duta membuat heboh warganet saat dirinya terpergok jajan mi ayam di warung lesehan. Aktivitas sederhana yang dilakukan Duta ramai dibahas seusai dibagikan akun Instagram gosip @lambe_turah, Sabtu (4/11/2017). Duta tampak sangat menikmati semangkuk mi ayam di warung sederhana itu yang membuat warganet heboh.

Minceu lho semalam diajak makan mi ayam lesehan sama babang Duta. Babang Duta gaol bingit yes. Kapan Bang Duta nyanyi lagi?” tanya @lambe_turah melalui keterangan foto.

Seperti biasa, warganet langsung memberikan pujian kepada Duta melalui kolom komentar. Mereka sangat terpesona melihat kesederhanaan Duta yang mau makan di warung lesehan sederhana.”Om Duta mah makan di lesehan atau angkringan sudah biasa. Suka deh,” komentar @dindatrinovira.

“Enggak salah kalau yang begini banyak penggemarnya. Padahal duitnya banyak, tapi gayanya tetap sederhana. Salut sama Mas Duta,” imbuh @ardani_ardan.

“Ini artis yang tak lekang sama waktu. Artis yang membumi. Jangan ditanya karyanya. Yang jelas ini artis terkenal karena karya, bukan sensasi. Keren loh ya masih mau makan mi ayam di warung lesehan,” timpal @lala_fabnuela.

Ini bukan kali pertama Duta tampil sederhana. Sebelumnya, pria berusia 37 tahun itu membuat heboh saat mengisi konser di hajatan warga kampung. Meski hanya diiringi organ tunggal, dia membuktikan kemampuan olah vokal yang mumpuni.

Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan, grup musik Sheila On 7 memang jarang tampil di layar kaca. Mereka kali terakhir merilis album bertajuk Musim yang Baik pada 2014. Sejak saat itu, grup musik legendaris ini jarang tampil di layar kaca.

Kendati demikian, hal itu tidak membuat mereka bubar. Mereka masih menerima berbagai penghargaan atas kerja keras di belantika musik Tanah Air. Bahkan, pada Februari 2017 lalu, mereka masih sempat menggelar konser spesial yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi Trans TV

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…