La La Land (Youtube) La La Land (Youtube)
Sabtu, 4 November 2017 16:30 WIB Nada Share :

Konser La La Land Hadir di Indonesia

Konser La La Land hadir di Indonesia pada 4-5 November 2017.

Solopos.com, SOLO – La La Land yang dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone berhasil menyabet 14 nominasi di Piala Oscars 2017. Satu hal yang menarik dari film populer tersebut adalah genre drama musika yang bisa menguras emosi penonton.

Sang sutradara, Damien Chazelle memberikan sajian musik yang merdu dan indah. Lagu-lagu dalam La La Land juga dengan mudah dapat dinyanyikan karena nada merdu yang asyik di telinga. Karena itu, setelah filmnya, hadir La La Land in Concert. Ini adalah bukan konser biasa. Akan tetapi sebuah film yang di putar di LCD besar dengan musik dan scoring yang dibawakan secara live dengan orkestra. Penampilan pemain musik juga bisa disaksikan secara langsung oleh penonton konser sambil melihat film tersebut.

Setelah berkeliling dunia, La La Land in Concert hadir di Tanah Air. CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengundang La La Land berawal dari ketertarikannya dalam film tersebut.

“Awal mula nonton La La Land sampai enam kali, nonton film musikalnya kayak nonton konser. Saya dapat kabar La La Land konser digelar di Hollywood Bowl, dan tertarik mengadakannya di sini. Dan beruntungnya Indonesia jadi negara Asia pertama yang dikunjungi La La Land in Concert,” jelas Anas saat jumpa pers.

Dalam La La Land in Concert sang konduktor langsung diboyong dari Hollywood yakni Eric Ochsner yang akan berkolaborasi dengan musisi lokal dari Singgih Sanjaya Orchestra. Satu hal dalam konser di sini yang tersulit adalah menjaga singkronisasi lagu dengan film.

“Orkestra yang indah akan dibawakan secara live tanpa mengurangi artistik di dalam film. Anda langsung dapat menikmati live jazz dengan orkestra. Dan kita akan menyuguhkan lagu-lagu terbaik dari La La Land. Seperti di Broadway. Kalau sudah tahu pernah menonton filmya. Pastinya menonton ini ada sesuatu yang baru lagi,” jelas Eric.

La La Land in Concert akan digelar pada 4-5 November di Ciputra Artprenuer dengan konsep live-to-film. Tiket dibanderol dari Rp600.000 hingga Rp2,75 juta

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…