Ungkapan cinta Aldi Taher ke istrinya (Instagram @alditaher.official) Ungkapan cinta Aldi Taher ke istrinya (Instagram @alditaher.official)
Sabtu, 4 November 2017 20:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Romantis! Begini Cinta Aldi Taher ke Istrinya

Artis Aldi Taher mengungkapkan cinta kepada istrinya dengan romantis melalui Instagram.

Solopos.com, SOLO – Keinginan Georgia Aisyah berpisah dari Aldi Taher sudah bulat. Meski tengah hamil tiga bulan, Georgia telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang perdana perceraian mereka rencananya digelar pada 20 November 2017 mendatang.

Keretakan rumah tangga Aldi dan Georgia membuat warganet prihatin. Apalagi saat ini Aldi tengah menjadi survivor kanker. Kendati demikian, Aldi tidak mau dikasihani. Meski merasa sedih, dia tetap terlihat tegar menghadapi semua masalah rumah tangganya. Dia juga tidak menyalahkan Georgia yang memilih meninggalkannya.

Melalui laman Instagram-nya, @alditaher.official, Aldi mencurahkan perasaannya kepada wanita yang dinikahinya tiga tahun lalu. “Bismillah @georgiaisyah adalah wanita mulia dan baik. Dia adalah ibu dari anak-anak Aldi,” cerita Aldi melalui Instagram, Jumat (3/11/2017).

Aldi juga mengumumkan kehamilan sang istri. Dia bahagia mengetahui kehamilan istrinya yang telah menggugat cerai dirinya. “Saya sangat menyayangi Georgia. Alhamdulillah sekarang Georgia sedang hamil anak kami yang kedua. Alhamdulillah juga Aldi sudah sehat. Tapi, harus berjuang bertahan sebagai survivor kanker lima tahun ke depan baru dinyatakan aman sesuai yang dokter katakan,” sambung dia.

Mantan suami pedangdut Dewi Perssik ini juga meminta doa dari warganet untuk kebaikan keluarganya. Dia berharap bisa melewati semua ujian ini dengan sabar dan ikhlas. “Doakan kami ya, apapun yang terjadi pada kami, kami akan hadapi dengan senyuman dan saling menyayangi satu sama lain,” tandasnya yang langsung mendapat tanggapan dari warganet.

“Kasihan Kak Aldi. Sabar ya kak. Kayaknya istrinya gara-gara Aldi sakit deh. Di media bilangnya sebelum divonis sakit retaknya. Aneh kan, kok sekarang hamil lagi. Hamil kok gugat cerai. Setahuku enggak bolek. Sabar ya kak,” komentar @vivin.latuconsina.

“Wanitamu pintar, tapi hatinya tidak. Sedih saya lihatnya. Saya hanya orang biasa yang tidak tahu masalah rumah tangganya. Hanya saja, saya sedih melihat orang yang sedang berjuang melawan sakit, tapi harus kehilangan dukungan dari orang yang dicintainya. Bukankah tidak ada manusia yang sempurna? Enggak apa-apa Tuhan selalu menyiapkan yang terbaik untuk kalian semua,” sambung @faaaniiiiiiii.

“Semangat ya mas, semoga dapat jalan keluar terbaik dari Allah. Semoga selalu diberi kemudahan dan berkah untuk menjalani kehidupan selanjutnya,” sambung @syaadiah_puji.

 

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…