Entertainment
Sabtu, 4 November 2017 - 14:30 WIB

Gugat Cerai Aldi Taher, Georgia Ternyata Hamil 12 Minggu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aldi Taher dan Georgia (Instagram @alditaher.official)

Menggugat cerai Aldi Taher, Georgia Aisyah ternyata hamil 12 minggu.

Solopos.com, SOLO – Aldiansyah Taher digugat cerai sang istri Georgia Aisyah. Dalam klarifikasinya, Georgia mengaku tengah hamil 12 minggu.

Advertisement

“Saat ini saya dalam keadaan hamil atau mengandung janin yang berusia 12 minggu,” kata Georgia menahan tangis saat jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Namun sayang, Georgia menolak berbicara gamblang penyebab gugatan cerai yang ia daftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Yang pasti, kata Georgia, ada konflik serius yang tak bisa diceritakan ke publik.

“Apakah mungkin seorang istri yang sedang mengandung 12 minggu mantap melakukan gugatan cerai kepada suaminya jika tidak ada masalah serius di dalam kehidupan rumah tangganya,” tutur Georgia seperti dilansir Suara.com, Sabtu (4/11/2017).

Advertisement

Aldiansyah Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 2014. Tiga tahun menikah, mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah yang lahir pada 18 November 2015 lalu.

Rumah tangga Aldi dan Georgia tergolong jauh dari gosip. Bahkan perempuan berprofesi dokter gigi itu terlihat harmonis saat Aldi divonis kanker kelenjar getah bening

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif