Entertainment
Jumat, 3 November 2017 - 11:30 WIB

Tyrese Gibson Ogah Main Fast & Furious Lagi Jika Dwayne Johnson Dipertahankan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tyrese Gibson, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson. (Istimewa.Instagram)

Tyrese mengancam akan mundur dari lakonnya sebagai Roman Pearce apabila Johnson masih dipertahankan di musim kesembilan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bintang Fast & Furious Tyrese Gibson secara terbuka menyatakan permusuhan dengan Dwayne “The Rock” Johnson. Tyrese lewat akun Instagram mengaku menyesal dan enggan bermain di Fast & Furious lagi jika The Rock masih berada di salah satu franchise paling populer di dunia itu.

Advertisement

Perang dingin antardua bintang Fast & Furious tampaknya masih akan terus berlanjut. Pada 1 November 2017, Tyrese Gibson, kembali mengobarkan api permusuhan dengan Dwayne Johnson, melalui Instagram.

Tak sekadar menyentil, kali ini dia mengancam akan mundur dari lakonnya sebagai Roman Pearce apabila The Rock masih dipertahankan di musim kesembilan.

Hello world………. hello loyal fans and loved ones from OUR fast universe…….. I’m sorry to announce that if Dewayne is in Fast9 there will no more Roman Peirce – You mess with family and my daughters survival I mess with yours……… close your eyes dude you’re a “Clown”…… #CandyAssBitchMade All my real one…. Men on integrity… my real ones out here stand UP…… folks that GP to the gym and get big naturally #NoJuice #NoOJ spin off huh? Spin off these nuts selfish champ…… pause notice who’s got his arms around my shoulder and who’s standing alone – #OurChildrenMatter

Advertisement

Sebuah kiriman dibagikan oleh TYRESE (@tyrese) pada

“Hi penggemar setia dan pecinta Fast & Furious, dengan sangat menyesal aku umumkan, jika Dwayne masih ada di Fast 9 maka tak akan ada lagi Roman Pearce,” katanya.

Advertisement

Dalam unggahannya, Gibson menampilkan foto dirinya bersama Vin Diesel dan Johnson. Dalam foto itu, Diesel terlihat mengalungkan tangannya di dada Gibson, sementara Dwayne tampak menatap kamera dengan mata melotot.

“Kau mengacaukan kelangsungan kehidupan keluarga dan anak-anakku, maka aku pun akan melakukan hal serupa terhadapmu…Tutup matamu, dude. Kau itu ‘badut’…Perhatikan foto selfie ini, lihat tangan siapa yang ada di bahuku dan siapa yang berdiri sendiri,” imbuhnya.

Seperti diketahui, perseteruan Gibson dan Dwayne bermula di Instagram pada Oktober 2017, setelah Universal Pictures mengumumkan penundaan jadwal rilis musim kesembilan Fast & Furious. Universal memilih untuk menayangkan spin-off karakter Johnson dan Jason Statham terlebih dahulu pada 2018. Sementara Fast & Furious 9 rilis setahun kemudian.

Gibson diketahui bergabung dengan Fast & Furious sejak musim kedua penayangan film franchise itu pada 2003. Sementara Johnson baru bergabung pada Fast & Furious 5, yang tayang pada 2011.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif