Tyrese Gibson, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson. (Istimewa.Instagram) Tyrese Gibson, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson. (Istimewa.Instagram)
Jumat, 3 November 2017 11:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tyrese Gibson Ogah Main Fast & Furious Lagi Jika Dwayne Johnson Dipertahankan

Tyrese mengancam akan mundur dari lakonnya sebagai Roman Pearce apabila Johnson masih dipertahankan di musim kesembilan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bintang Fast & Furious Tyrese Gibson secara terbuka menyatakan permusuhan dengan Dwayne “The Rock” Johnson. Tyrese lewat akun Instagram mengaku menyesal dan enggan bermain di Fast & Furious lagi jika The Rock masih berada di salah satu franchise paling populer di dunia itu.

Perang dingin antardua bintang Fast & Furious tampaknya masih akan terus berlanjut. Pada 1 November 2017, Tyrese Gibson, kembali mengobarkan api permusuhan dengan Dwayne Johnson, melalui Instagram.

Tak sekadar menyentil, kali ini dia mengancam akan mundur dari lakonnya sebagai Roman Pearce apabila The Rock masih dipertahankan di musim kesembilan.

“Hi penggemar setia dan pecinta Fast & Furious, dengan sangat menyesal aku umumkan, jika Dwayne masih ada di Fast 9 maka tak akan ada lagi Roman Pearce,” katanya.

Dalam unggahannya, Gibson menampilkan foto dirinya bersama Vin Diesel dan Johnson. Dalam foto itu, Diesel terlihat mengalungkan tangannya di dada Gibson, sementara Dwayne tampak menatap kamera dengan mata melotot.

“Kau mengacaukan kelangsungan kehidupan keluarga dan anak-anakku, maka aku pun akan melakukan hal serupa terhadapmu…Tutup matamu, dude. Kau itu ‘badut’…Perhatikan foto selfie ini, lihat tangan siapa yang ada di bahuku dan siapa yang berdiri sendiri,” imbuhnya.

Seperti diketahui, perseteruan Gibson dan Dwayne bermula di Instagram pada Oktober 2017, setelah Universal Pictures mengumumkan penundaan jadwal rilis musim kesembilan Fast & Furious. Universal memilih untuk menayangkan spin-off karakter Johnson dan Jason Statham terlebih dahulu pada 2018. Sementara Fast & Furious 9 rilis setahun kemudian.

Gibson diketahui bergabung dengan Fast & Furious sejak musim kedua penayangan film franchise itu pada 2003. Sementara Johnson baru bergabung pada Fast & Furious 5, yang tayang pada 2011.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…