Jogja
Jumat, 3 November 2017 - 14:20 WIB

Swiss Belboutique Jogja Tawarkan Pengalaman Mewah

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jajaran direksi dan management Swiss Belhotel International dan Swiss Belboutique Jogja seusai Press Conference Rebranding Swiss Belboutique Jogja, Kamis (2/11/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Swiss Belhotel International resmikan boutique hotel pertama di Indonesia

Harianjogja.com, JOGJA-Swiss Belhotel International resmikan boutique hotel pertama di Indonesia. Swiss Belhotel Jogja kini berganti nama menjadi Swiss Belboutique Jogja dengan membidik segmen pasar korporasi dan kalangan menengah atas.

Advertisement

“Bangunan hotel ini termasuk dalam hotel dengan level bintang empat. Bahkan, dari sisi interior yang dihadirkan, kualitas hingga materialnya sangat eksklusif dan mewah. Jadi mengapa akhirnya kami mengganti hotel ini menjadi Swiss Belboutique Jogja,” ujar Executive Director Swiss Belhotel International, Matthew D. Faull dalam Press Conference Rebranding Swiss Belboutique Jogja, Kamis (2/11/2017).

Matthew mengatakan dengan desain dan struktur bangunan yang ada, brand Swiss Belhotel tidak cukup untuk merepresentasikan fasilitas hotel ini. Untuk itu, Swiss Belhotel International memutuskan untuk menaikkan brand hotel ini sebagai Swiss Belboutique yang pertama di Indonesia.

“Supaya tamu yang mencari hotel dengan fasilitas dan suasana yang mewah dan lokasi yang strategis bisa datang ke Swiss Belboutique Jogja ini,” imbuh Matthew.

Advertisement

General Manager Swiss Belboutique Jogja, Erny Kusmastuti menambahkan selain kemewahan tersebut, hotel ini menawarkan experience atau pengalaman terbaik bagi para tamu.

Hal inilah yang membedakan Swiss Belboutique dengan Swiss Belhotel. Di mana jika di hotel lainnya lebih menawarkan kamar dan makanan, namun hotel bintang 4-5 dengan 121 kamar ini lebih menawarkan suasana dan pengalaman mewah untuk para tamu yang menginap.

“Banyak tamu dari kalangan artis, pejabat atau public figure yang umumnya akan mencari hotel dengan kenyaman privasi. Mereka butuh privasi yang terjaga, sehingga sangat tepat layanan itu dapat kami berikan. Terlebih lokasi kami yang strategis di tengah Kota Jogja,” jelas Erny.

Advertisement

Pelayanan istimewa yang dihadirkan tidak hanya di meja reservasi saja. Tamu yang datang dari bandara pun akan disambut dan dapat melakukan check in saat penjemputan oleh staf hotel.

Bahkan, saat proses check in, Swiss Belboutique juga menawarkan layanan langsung, tanpa perlu tamu berdiri di meja reservasi.

“Kami juga menghadirkan pillow menu, di mana layanan ini belum ada di Jogja, bahkan belum banyak familiar di kota besar. Kami memberikan layanan bantal kesehatan yang bisa diminta tamu saat menginap di hotel ini,” papar Erny.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif