News
Jumat, 3 November 2017 - 10:45 WIB

SOLOPOS HARI INI: Tamu Pernikahan Kahiyang hingga Polisi Terciduk Operasi Zebra Candi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Koran Solopos edisi Jumat, 3 November 2017.

Solopos hari ini mengulas persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hingga razia Operasi Zebra Candi.

Solopos.com, SOLO – Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (3/11/2017), mengulasi sepak terjang perempuan menteri-menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK, pernikahan putri Jokowi Kahiyang Ayu, hingga polemik Reklamasi Teluk Jakarta.

Advertisement

Sedangkan di halaman Soloraya, Solopos memberitakan temuan di Operasi Zebra Candi hingga dampak perbaikan jembatan Mojo yang menghubungkan Sukoharjo dan Solo.

Simak cuplikan berita Solopos hari ini, Jumat 3 November 2017, berikut;

Advertisement

Simak cuplikan berita Solopos hari ini, Jumat 3 November 2017, berikut;

KINERJA MENTERI: Godaan bagi Srikandi Berprestasi

Trio srikandi di Kabinet Kerja yaitu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dinilai publik memiliki kinerja moncer. Di tengah kinerja yang dinilai apik itu, godaan bagi mereka untuk menjadi calon gubernur (cagub) hingga disebut sebagai calon wakil presiden (cawapres) bergulir.

Advertisement

Resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution, di Graha Saba Buana, Banjarsari, Solo, Rabu (8/11), bakal dibagi menjadi dua sesi. Resepsi siang dihadiri tamu VVIP dan VIP dan resepsi malam akan dihadiri tamu umum.

ANGKUTAN SEKOLAH: Biaya dari Guru & Alumni, Siswa Bisa Berhemat

Sekolah di Sragen ini memberi contoh tentang angkutan sekolah gratis  bagi para siswanya.

Advertisement

REKLAMASI TELUK JAKARTA: Saat Amien Rais Kangen Jokowi

”Pak Jokowi, di tengah kesibukan Anda sebagai Presiden yang suka blusukanitu, kami enggak usah diblusuki, kami blusukke sana [Istana],” tutur politikus senior PAN Amien Rais di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/11).

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com

Advertisement

HALAMAN SOLORAYA HARI INI

PERBAIKAN JEMBATAN MOJO: Akhir Penutupan Tunggu Evaluasi

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Solo segera mengevaluasi proyek perbaikan Jembatan Mojo di Semanggi, Pasar Kliwon.

BURSA KERJA: Kerja Dulu, Berwirausaha Belakangan

Mengulas para pencari kerja dalam bursa kerja bertajuk Bursa Kerja Super Dahsyat 2017 yang digelar oleh Politeknik Pratama Mulia (Politama) Solo bersama Jess Planner, Kamis (2/11).

DUGAAN PENIPUAN: Tak Kembalikan 2 Mobil, Tentara Dilaporkan

Anggota TNI berinisial Ag, 32, warga Klaten, diduga menggelapkan dua mobil milik Arif Jaya Rental di Kartasura, Sukoharjo. Korban kasus ini adalah Dian Umi Astuti, 42, warga Kampung Pagelaran RT 001/RW 011, Kelurahan Kartasura, Sukoharjo.

OPERASI ZEBRA CANDI: 2 Polisi Terjaring Razia

Sebanyak dua anggota Polsek Pasar Kliwon terjaring razia tertib berlalu lintas di Mapolsek Pasar Kliwon, Rabu (1/11). Razia tersebut bagian dari Operasi Zebra Candi 2017 yang digelar Satlantas Polresta Solo.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif