Angela Lee (Instagram @angelalee87) Angela Lee (Instagram @angelalee87)
Jumat, 3 November 2017 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Stres Terlilit Hutang, Angela Lee Nyaris Bunuh Diri

Sensasi dari artis Angela Lee yang nyaris bunuh diri lantaran stres terlilit hutang.

Solopos.com, SOLO – Kebanyakan orang beranggapan kehidupan para artis identik dengan kemewahan. Para artis memang kerap memamerkan kemewahan di depan publik. Namun, ternyata tak semua artis memiliki harta berlimpah dan hidup enak. Ada pula artis yang sampai terlilit hutang seperti dialami Angela Lee.

Selebritas Instagram (selebgram), model, sekaligus presenter asal Semarang, Jawa Tengah, ini mendadak menjadi perhatian seusai mencurahkan kepahitan hidupnya. Kisah tragis yang dialami pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV ini disampaikan melalui laman Instagram pribadinya, @angelalee87, Kamis (2/11/2017).

Melalui unggahan itu, Angela mengaku tengah terlilit hutang. Dia bahkan dituding menggelapkan uang milik seseorang yang tak disebutkan jelas identitasnya. “Sebelumnya aku minta maaf dari lubuk hatiku paling dalam. Sekali lagi aku ngomong, aku tidak melarikan duit orang. Masalahku itu, murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang. Sampai detik ini, aku ada itikad buat bayar, dari aku endorse, shooting, kitchen, sulam alis,” cerita Angela.

Angela Lee menjelaskan masalah hutangnya (Instagram @angelalee87)

Angela Lee menjelaskan masalah hutangnya (Instagram @angelalee87)

Angela sangat sedih ketika ada pihak yang mengancam hendak menculik anaknya. Bahkan, ada pula yang berniat membawa perkara piutang itu sampai ke polisi. Namun, dia menegaskan akan bertanggung jawab atas semua kesalahannya.

“Aku memang bersalah. Aku mengakui memang punya hutang. Tapi, aku mau mengembalikan semua dengan membayar duit. Aku mau bangkit dan bertanggung jawab. Aku cuma butuh dukungan dari kalian biar aku bisa mengembalikan semuanya,” sambung dia.

Masalah yang menimpa Angela Lee ini sudah terjadi sejak awal Oktober 2017 lalu. Akar masalah ini adalah dia merasa tidak puas dengan kehidupan sampai menyakiti orang terdekatnya. Dia sadar betul kesalahannya ini akibat dibutakan oleh uang.

“Kesalahan terbesarku adalah aku selalu merasa kurang puas dengan keadaan yang cukup. Satu hal yang terjadi padaku, aku dibutakan oleh uang. Aku terlilit hutang berbunga-bunga sampai jadi angka yang super fantastis sekali nominalnya,” kenang Angela.

Curhat Angela Lee yang terlilit hutang (Instagram @angelalee87)

Curhat Angela Lee yang terlilit hutang (Instagram @angelalee87)

Guna melunasi hutangnya, janda beranak satu ini menggadaikan beberapa barang. Namun, tindakan ini justru semakin mempersulit kehidupannya. Saking stresnya, Angela sampai berniat bunuh diri. “Aku sempat berpikiran bunuh diri berkali-kali. Aku sempat berpikir jalan hidupku sudah kelar. Tapi, setelah merenung dengan bunuh diri malah semakin menyakiti orang-orang terdekat,” lanjutnya.

Setelah sempat terpuruk, kini Angela bangkit untuk menghadapi semua masalah yang membelitnya. Dia bakal menanggung semua akibat dari kesalahannya itu. “Aku siap bangkit menghadapi semuanya. Aku memang tidak bisa menyelesaikan dalam waktu dekat. Aku memang harus mencicil sedikit demi sedikit. Tapi, aku harus bekerja lebih keras untuk bisa membayar semua yang sudah aku rugikan,” tandasnya.

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…