Dewi Sanca (Instagram) Dewi Sanca (Instagram)
Jumat, 3 November 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Pamer Kalung Sebesar Rantai Kapal, Dewi Sanca Disebut Ndeso

Sensasi dari artis Dewi Sanca yang disebut ndeso seusai pamer kalung sebesar rantai kapal.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Sanca seolah tak bosan membuat sensasi. Ada saja ulahnya yang mengundang komentar negatif dari warganet. Dia tak kapok mendapat nyinyiran yang menambah buruk citranya di mata netizen.

Baru-baru ini, melalui laman Instagram-nya, @dewisancaratu, Dewi Sanca memamerkan perhiasan mewahnya. Tak tanggung-tanggung, dia memperlihatkan kalung besar seperti rantai kapal di lehernya. Dia sangat senang membeli perhiasan dengan hasil jerih payahnya.

“Alhamdulillah, walau kayal rantai kapal. Punya juga akhirnya, kebeli juga yang panjang kalungnya nambah koleksi. Terima kasih Tuhan,” tulis Dewi Sanca pada keterangan foto yang diunggah ulang akun gosip, @lambe_lamis, Jumat (3/11/2017).

Dewi Sanca pamer kalung sebesar rantai kapal (Instagram @lambe_lamis)

Dewi Sanca pamer kalung sebesar rantai kapal (Instagram @lambe_lamis)

Alih-alih dipuji, aksi Dewi Sanca itu justru membuat warganet risih. Mereka memperingatkannya agar tidak memamerkan perhiasan yang justru mengundang bahaya. “Mbaknya ini enggak pernah lihat berita kali ya. Ngundang kejahatan banget. Hati-hati mbak, kriminal makin gila,” komentar @rinanda2504.

“Kayak toko emas berjalan. Ini malah membahayakan diri sendiri. Mau pamer silakan, tapi hati-hati aja mbak,” sambung @hannycps.

“Hati-hati mbak, yang begini ini malah mengundang pencuri. Nanti kalau dirampok di jalan gimana,” imbuh @tikajulian.

Tak ketinggalan, beberapa netizen lainnya mencibir gaya Dewi Sanca yang gemar pamer itu. Menurut mereka, tingkah itu malah membuatnya terlihat norak. “Ndeso, orang kaya beneran kayaknya enggak pernah begini,” cibir @anggini17.

“Apaan sih ini orang pamer terus. Mending kalau perhiasannya elegan. Lah ini kayak emas yang dijual abang2an lewat,” sambung @nabilaoktavina.

“Enggak pernah punya perhiasan kayaknya. Sekalinya punya malah norak,” lanjut @riin_91.

 

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…