Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang) Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)
Jumat, 3 November 2017 17:35 WIB Muhammad Ismail/JIBI/Solopos Solo Share :

PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI
Calon Suami Kahiyang Ayu Sudah Berada di Solo

Calon suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, sudah tiba di Solo dan menginap di Hotel Alila.

Solopos.com, SOLO — Calon suami Kahiyang Ayu, Muhammad Bobby Afif Nasution, telah tiba di Kota Bengawan pada Kamis (2/11/2017) malam. Setibanya di Solo, calon menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu langsung menginap di Hotel Alila, Laweyan.

Bobby akan menikah dengan Kahiyang pada Rabu (8/11/2017). Resepsi digelar di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, siang dan malam. Sedikitnya 8.000 tamu undangan diperkirakan hadir pada acara tersebut.

Informasi dihimpun Solopos.com, Jumat (3/11/2017), pengamanan di Hotel Alila lebih ketat dibanding hari biasa. Tamu yang datang di hotel diperiksa petugas untuk keamanan. Jumlah petugas yang berjaga di Hotel Alila juga lebih banyak. (Baca: Begini Pembagian Waktu untuk Tamu VIP dan Umum di Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby)

Kedatangan Bobby di Kota Solo diperkuat dengan unggahan foto di media sosial (medsos) Instagram oleh akun forbyrs. Foto tersebut diunggah Kamis malam.

Foto Bobby Nasution (kedua dari kanan) saat di Hotel Alila seperti diunggah di Instagram. (Instagram)

Foto Bobby Nasution (kedua dari kanan) saat di Hotel Alila seperti diunggah di Instagram. (Instagram)

Bobby dalam foto tersebut terlihat berada di restoran Hotel Alila dengan memakai kaus warna putih dan memakai jaket warna hitam. Dimintai konfirmasi, Marketing Comunication (Marcom) Manager Alila Hotel Solo, Tiwik Widowati, membenarkan Bobby Afif Nasution sudah berada di Hotel Alila.

Namun, ia tidak menjelaskan sejak kapan Bobby menginap di Hotel Alila. “Saya tidak bisa memberikan keterangan banyak soal ini. Silakan meminta keterangan kepada Gibran Rakabuming Raka [kakak Kahiyang Ayu],” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat (3/11/2017).

 

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…