Jateng
Jumat, 3 November 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Klaten dan Jepara Tanpa Pelayanan PLN, Jumat (3/11/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Jateng, Jumat (3/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik yang disebabkan pemeliharaan jaringan listrik PLN kembali mendera sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Jumat (3/11/2017). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, wilayah di Jateng yang terkena penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan arus listrik itu adalah sebagian Kabupaten Jepara, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, dan sebagian Kabupaten Klaten dari pukul 13.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Di Kabupaten Jepara, pemadaman listrik mendera Jl. H.O.S. Cokroaminoto, Desa Demaan, Desa Bulu, dan Desa Karangkebagusan di Kecamatan Jepara. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Klaten menyasar sebagian Kecamatan Polanharjo dan Kecamatan Karang Anom.

Untuk Kecamatan Polanharjo, pemadaman listrik melanda Desa Tegal Mulyo, Desa Wangen, Desa Tegal Sari, Desa Kebonharjo, Desa Polanharjo, Desa Plumbon, Desa Margorejo, Desa Mrisen Turus, Desa Jimus, Desa Borongan, Desa Klemut, Desa Sidomulyo, Desa Glagah Wangi, Desa Nglangun, Desa Cangkring, Desa Pucangan, Desa Ngaran, Desa Kalangan, Desa Kwangan, Desa Kwagean, Desa Jetisan, Desa Babrik, Desa Karangkundi, Desa Ngrawan, Desa Karangkundi, Desa Karangturi, dan Desa Mendungan. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Karanganom mendera Desa Ngabean, Desa Sribit, dan Desa Senden.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Jumat (3/11/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif