Jogja
Jumat, 3 November 2017 - 00:20 WIB

MICE DIY Makin Seksi, Indoluxe Hotel Jogjakarta Tangkap Peluang

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indoluxe Hotel Jogjakarta tangkap peluang destinasi MICE di DIY. (IST/Dok Indoluxe Hotel Jogjakarta)

Indoluxe Hotel Jogjakarta terus meningkatkan pelayanan untuk destinasi MICE

Harianjogja.com, SLEMAN-DIY kini semakin diminati sebagai destinasi wisata Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition (MICE) lantaran semakin banyak aktivitas MICE digelar di DIY selama sepanjang tahun.

Advertisement

Fabiola Carla Puspita Siregar, Public Relations Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta menjelaskan, guna mempersiapkan tantangan ini, Indoluxe Hotel Jogjakarta terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi para tamu dengan menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap sesuai kebutuhan tamu.

Indoluxe Hotel Jogjakarta memiliki satu ballroom berkapasitas 800 orang dengan fasilitas tambahan big LED screen, sembilan meeting room, dan satu VIP Lounge. Fasilitas tersebut untuk menunjang Indoluxe Hotel Jogjakarta sebagai hotel MICE di DIY.

Indoluxe Hotel Jogjakarta juga memiliki 200 kamar dengan enam tipe kamar mulai dari superior, deluxe, deluxe family, junior suite, executive suite, dan presidential suite. Dengan fasilitas yang cukup lengkap di setiap kamar. Lokasi Indoluxe Hotel Jogjakarta tidak jauh dari Adisucipto International Airport, dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Hotel ini juga hanya ditempuh 10 menit saja dari Stasiun Tugu.

Advertisement

“Sangat cocok bagi yang berencana menjelajah DIY, baik objek wisata maupun pesona wisata kuliner nya yang masih menjadi incaran para wisatawan,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (2/11/2017).

Selain itu, terdapat roof top swimming pool yang merupakan salah satu fasilitas favorit tamu hotel ini. Tidak hanya itu saja, perusahaan dapat menggelar acara makan malamdengan suasana yang berbeda di lokasi ini setelah seharian melakukan aktivitas meeting yang melelahkan.

“Menikmati makanan terbaik yang disajikan chef profesional, dihibur live akustik band yang semakin membuat waktu selama di DIY menjadi istimewa,” ungkap dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif