Katy Perry di video klip Bon Appetit (Youtube) Katy Perry di video klip Bon Appetit (Youtube)
Jumat, 3 November 2017 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Mengejutkan! Katy Perry Doyan Makan Daging Manusia?

Katy Perry disebut-sebut doyan makan daging manusia.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, kabar mengejutkan datang dari Katy Perry. Penyanyi top asal Amerika Serikat ini disebut-sebut sebagai kanibal. Kabar itu mencuat seusai dia menghadiri pesta makan malam di rumah salah satu artis di Hollywood, Amerika Serikat.

Menurut kabar yang beredar, dalam pesta itu Katy Perry menyantap makanan tak biasa, yakni daging manusia. Selain dia, beberapa selebritas lain yang datang juga turut menikmati hidangan itu dengan lahap. Bahkan, laman Your News Wire menyebut hidangan itu merupakan salah satu favorit Katy.

“Ada banyak artis yang telah merasakan daging manusia. Mereka menyebutnya sebagai hidangan terbaik di dunia. Katy Perry merupakan salah satu yang berada dalam daftar artis penggemar daging manusia,” ungkap sumber rahasia seperti diwartakan Your News Wire.

Tapi, setelah diselidiki kabar itu hanya isapan jempol belaka. Dilansir Gossip Cop, Kamis (2/11/2017), seorang sumber dekat pelantun Roar yang dirahasikan identitasnya menyanggah kabar tersebut. Dia mengatakan Katy Perry adalah manusia normal.

“Katy Perry adalah manusia normal. Dia tidak akan memakan daging manusia seperti yang heboh diberitakan belakangan ini. Kabar itu jelas tidak benar dan hanya rekayasa untuk menjatuhkan namanya,” ungkap sumber tersebut.

Sumber itu berasumsi Katy Perry dianggap sebagai kanibal setelah merilis video klip Bon Appetit. Sebab, dalam video klip yang dirilis Mei 2017 itu, dia tampil menjadi hidangan utama yang disantap pengunjung restoran. Dia juga terlihat seolah tengah duduk di tumpukan potongan tubuh manusia yang hendak dimasak menjadi sajian spesial.

 

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…