Jateng
Jumat, 3 November 2017 - 20:50 WIB

LIGA 2 : Jelang Babak 8 Besar, PSIS Semarang Anggap Semua Tim di Grup Y Lawan Berat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 sudah menjelang babak 8 Besar, PSIS Semarang menganggap semua tim di grup Y sebagai lawan berat.

Semarangpos.com, SEMARANG – Berdasarkan keputusan PSSI Exco Meeting yang digelar di Jakarta, Selasa (31/10/2017) lalu, PSIS Semarang masuk ke dalam grup Y bersama Persebaya Surabaya, PS Mojokerto Putra, dan PSPS Riau di Babak 8 Besar Liga 2. PSIS Semarang yang lolos ke babak 8 besar dengan membawa catatan apik, menganggap semua tim di grup Y merupakan lawan yang berat.

Advertisement

Hal itu diungkapkan General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto kala dihubungi Semarangpos.com, Kamis (2/11/2017) petang. “Semua tidak ada masalah. Semua tim di grup Y itu berat-berat semua. Tapi tergantung bagaimana kita mempersiapkan tim [menjelang Babak 8 Besar Liga],” ujar pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Namun demikian, Liluk menyatakan Laskar Mahesa Jenar menatap babak 8 besar dengan penuh keyakinan. Ia juga mengungkapkan tak ada masalah di dalam tubuh skuat Laskar Mahesa Jenar menjelang Babak 8 Besar Liga 2. “Insya Allah kami semua optimistis. Insya Allah tim engak ada masalah,” imbuh Liluk.

Meski menganggap Persebaya Surabaya, PS Mojokerto Putra, dan PSPS Riau sebagai lawan berat, Liluk mengatakan tak ada persiapan khusus yang dilakukan tim besutan Subangkit tersebut. Liluk membeberkan PSIS Semarang hanya menggelar latihan rutin seperti biasa.

Advertisement

Selain latihan rutin, PSIS Semarang rencananya akan menggelar laga uji coba melawan tim lokal dalam waktu. “Ya paling dalam waktu dekat PSIS Semarang akan uji coba melawan tim lokal. Tapi lawannya belum ditentukan. Yang pasti, akan ada uji coba dalam waktu dekat,” beber Liluk.

PSIS Semarang akan menjalani laga perdana Babak 8 Besar Liga melawan Persebaya Surabaya, Jumat (10/11/2017), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat (Jabar). Semua laga pada kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia itu rencananya hanya akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sebagai lokasi yang dianggap netral sesuai keputusan PSSI Exco Meeting. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif