Pemain Persija Jakarta melakukan latihan di stadion Sriwedari, Solo, Jumat (7/10). Persija akan menghadapi Barito putra pada Minggu (9/10) di stadion Manahan dalam Indonesia Soccer Championship. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)
Jumat, 3 November 2017 14:32 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos Indonesia Share :

LIGA 1
Tonton Persija Vs Persib Streaming di Sini!

Liga 1 akan menyajikan duel Persija vs Persib.

Solopos.com, SOLO – Duel klasik antara Persija Jakarta vs Persib Bandung tersaji di pekan ke-33 kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) sore WIB.

Persija saat ini duduk di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 55 poin dari 32 laga, tertinggal tujuh poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen. Sementara Persib berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 41 poin.

Pertandingan ini diprediksi berjalan menarik lantaran kedua tim membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Selain itu, pertandingan ini juga sarat gengsi mengingat rivalitas kedua tim.

Laga ini pun bisa disaksikan secara streaming di lin berikut: http://www.viva.co.id/tvone/live

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…