Entertainment
Jumat, 3 November 2017 - 13:45 WIB

Kendall Janner Pacaran dengan Pebasket NBA

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kendall Jenner dan Blake Griffin (baju hitam) (Dailymail.co.uk)

Kendall Jenner dikabarkan tengah berpacaran dengan pebasket NBA.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, model seksi Kendall Jenner selalu menyembunyikan kisah asmaranya. Dia selalu bungkam setiap kali ditanya tentang sosok kekasihnya. Tapi, baru-baru ini, dia terpergok tengah berkencan dengan pebasket Amerika Serikat, Blake Griffin.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Daily Mail, Kamis (2/11/2017), Kendall tertangkap kamera tengah menikmati makan malam romantis bersama Blake di restoran yang berada di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Tak hanya berdua, ada salah seorang pria yang diduga merupakan teman Blake dalam foto itu.

Seperti biasa, Kendall dan Blake tidak jalan berdampingan. Mereka sadar betul banyak kamera paparazi di tempat itu. Akhirnya, mereka keluar restoran dengan kaku, seperti bukan pasangan kekasih. Namun, Kendall terlihat tak pernah melepaskan pandangan dari pebasket NBA itu.

Meski sering terpergok jalan berdua, sampai saat ini Kendall enggan memberikan penjelasan terkait hubungannya dengan Blake. Namun, menurut kabar yang beredar, keduanya disebut-sebut telah menjalin kedekatan selama dua bulan. Bahkan, mereka berniat membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih serius.

Advertisement

“Kendall dan Blake memang telah menjadi pasangan kekasih. Keduanya bahkan berniat membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius,” ungkap seorang sumber anonim seperti dikutip dari US Weekly.

Sebelum menjalin hubungan dengan Blake, Kendall terlebih dahulu berpacaran dengan ASAP Rocky. Namun, tali kasihnya kandas karena merasa tak nyaman dengan rapper itu. Dia merasa Blake lebih romantis dan perhatian daripada ASAP Rocky. Oleh sebab itu, dia memilih putus dan mendekati Blake.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif